Sunday, August 26, 2012

Investasi jabon, jasa budidaya tanaman pohon jabon

Investasi jabon, jasa budidaya tanaman jabon / kayu jabon, jual bibit unggul kayu jabon, info hubungi 087859298777 Chandra, Malang. 

 

Mengapa memilih Investasi Tanaman Jabon?

Pohon Jabon adalah peluang usaha dan investasi menguntungkan, merupakan tanaman bahan baku industri yang sangat berkualitas bahkan jika dibandingkan dengan tanaman/pohon albaziah atau sengon. yang saat ini masih merupakan bahan baku dasar yang umum digunakan pada industri-industri kayu olahan, seperti: plywood, blockboard, particle board, hingga peti kemas.
Dibandingkan dengan jenis-jenis kayu yang lain, kayu jabon merupakan jenis kayu yang pertumbuhannya sangat cepat, berbatang silinders dan lurus, kayunya berwarna putih kekuningan tanpa terlihat serat, yang sangat baik dipergunakan untuk pembuatan kayu lapis maupun kayu gergajian.

Pohon Jabon Antocephalus Cadamba Merupakan salah satu jenis kayu yang pertumbuhannya sangat cepat dan dapat tumbuh subur di hutan tropis dengan ekologi tumbuh pada :Ketinggihan 10-2000m dpl, Curah hujan 1250-3000m/th, Perkiraan suhu 100 C 400 C, Kondisi tanah dengan PH 4,5 7,5.

Pohon Jabon Anthocephalus cadamba Merupakan satu diantara jenis kayu yang pertumbuhannya sangat cepat dan dapat tumbuh subur di hutan tropis dengan ketinggian 0 1000 m dpl.

Saat ini Jabon menjadi andalan industri perkayuan, termasuk b lapis, karena Pohon Jabon memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan tanaman kayu lainnya termasuk sengon/albazia. Dari hasil uji coba yang telah dilakukan, keunggulan tanaman jabon dapat diuraikan dari beberapa sisi, diantaranya adalah:
1. Diameter batang dapat tumbuh berkisar 10 cm/th
2. Masa produksi kayu jabon yang singkat hanya 4 5 tahun
3. Berbatang silinder dengan tingkat kelurusan yang sangat bagus$0D
4. Tidak memerlukan pemangkasan karena pada masa pertumbuhan cabang akan rontok sendiri self pluring.

Bentuk Kayu Jabon
Kayu jabon Anthocephalus cadamba lebih bagus daripada kayu lainnya, tekstur lebih halus, bentuknya silinder lurus, berwarna putih kekuningan dan tidak berserat, batang mudah dikupas, lebih mudah dikeringkan atapun direkatkan dan tidak cacat, Arah serat terpadu, permukaan kayu mengkilap, kayu jabon juga sudah terbukti keawetannya atau daya tahannya.

Batang Kayu Jabon
Ciri dan karakteristik batang kayu jabon adalah : Permukaan kayu licin serta arah tegak lurus, berwarna putih kekuningan mirip meranti kuning, batang mudah dikupas, dikeringkan, direkatkan, bebas dari cacat mata kayu dan susutnya rendah.

Apa Keunggulan Pohon Jabon Antocephalus Cadamba?
Pohon Jabon memiliki beberapa keunggulan di bandingkan dengan tanaman kayu rimba lainnya. Selain daya tumbuhnya yang sangat cepat, tingkat kelurusannya juga tinggi, berbatang silinder dan cabang yang ada pada masa pertumbuhan akan rontok dengan sendirinya ketika pohon mdninggi. Sifat ini menguntungkan karena tidak memerlukan pemangkasan. Kayunya berwarna putih agak kekuningan tanpa terlihat serat sangat baik dipergunakan untuk pembuatan kayu lapis playwood, mebeler, bahan bangunan non kontruksi, maupun kayu gergajian, tanaman Jabon menpunyai usai optimal berkisar 12 tahun tetapi pada usia 6 8 tahun sudah dapat di tebang 30 up.

-Penanaman dan Perawatan Pohon Jabon
Pohon Jabon merupakan tanaman yang mudah tumbuh dan berkembang tidak memerlukan perlakuan khusus dalam budidayanya, dan tergolong tanaman yang tahan terhadap hama penyakit.

-Pertumbuhan Pohon Jabon
pertumbuhan Pohon Jabon sangat cepat dibandingkan*dengan kayu keras lainnya termasuk bila dibandingkan dengan sengon albazia, Pohon Jabon tergolong tumbuhan pionir sebagaimana sengon. Ia dapat tumbuh di tanah liat, tanah lempung podsolik cokelat, atau tanah berbatu. Sejauh ini pohon jabon bebas serangan hama dan penyakit, termasuk karat tumor yang kini banyak menyerang sengon.

-Nilai Ekonomi Pohon Jabon
Budidaya tanaman jabon akan memberikan keuntungan yang sangat menggiurkan apabila dikerjakan secara serius dan benar, dari hasil perhitungan yang telah dilakukan pada tanaman jabon setelah dipanen pada usia 5-6 tahun dengan asumsi harga terendah dan batang terkecil, pada setiap batang kayu jabon diperoleh Tinggi batang yang bisa terjual rata-rata 12 m Diameter batang rata-rata 40 hingga 50cm maka tiap batang pohon jabon menghasilkan kayu yang bisa dijual sebanyak 1,5 kubik, sedangkan harga perkubik saat ini Rp 1.000.000,- Jadi harga 1 batang pohon jabon usia 8-10 tahun minimal seharga Rp 1.500.000.
Pemasaran Log Jabon

Karena jenisnya yang berwarna putih agak kekuningan tanpa terlihat seratnya, sangat dibutuhkan pada industri kayu lapis playeood.meubelair dan bahan bangunan non kontruksi, sehingga dalam pemasaran kayu jabon sama sekali tidak mengalami kesulitan, bahkan kami telah melakukan kerjasama dengan industri kayu lapis yang siap untuk membeli setiap saat dalam jumlah yang tidak terbatas.

Berapa Harga Kayu Log Jabon?
Harga Kayu Log Jabon /m3 tahun 2009 dan Prediksi 6 tahun kedepan
(berdasarkan perhitungan Nilai Mata Uang/Future Value)



Harga ini diprediksi akan mengalami kenaikan seiring dengan tingkat kebutuhan / permintaan yang tinggi, sedangkan penyediaan kayunya semakin terbatas.

Siapa saja yang membutuhkan Kayu Jabon?
-Industri Yang Menyerap Kayu Jabon
banyak sekali penyerap kayu jabon diantaranya kayu lapis, industri mebel, pulp, mainan anak-anak, peti buah, alas sepatu, korek api, tripleks, mebel, bahan bangunan non konstruksi, dan banyak lagi yang lainnya. kayu jabon juga mudah dibuat vinir dengan sudut kupas 920 ketebalan 1,5 mm.

Bagaimana peluang untuk Anda dalam Investasi Jabon?
Menanam pohon jabon bagaikan menanam emas, sebab kebutuhan kayu akan terus meninggi, karena saat ini pemerintah melarang penggunaan kayu bulat hasil tebangan hutan alam, akibatnya banyak industri tutup akibat kekurangan pasokan kayu, jadi pada masa mendatang, harga kayu jabon akan semakin meningkat terus.

Nah lalu bagaimana caranya untuk investasi jabon yang mudah dan terjamin legalitasnya.?
PT. GLOBAL MEDIA NUSANTARA hadir memberikan solusi bagi anda, PT. GMN adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi informasi, telekomunikasi, dan investasi memberikan sebuah jasa budidaya tanaman pohon jabon untuk anda.
berikut adalah legalitas perusahaan :
1. Profil Perusahaan
2. Profil Pemilik Usaha
3. Legalitas PT. GMN

COMPANY PROFILE
1. Berdiri sejak tahun 2005 dengan usaha berbasisTeknologiTelekomunikasi dan investasi
Didukung oleh infrastruktur sendiri dengan teknologi terdepan
Memiliki kantor cabang dan pelayanan di banyak kota dan kabupaten di Indonesia

LEGALITAS DAN PRESTASI :
  • Mendapatkan Sertifikasi service berstandar Internasional ISO 9001:2008 dari DAS CERTIFICATION yang berkedudukan di United Kingdom.
  • Memecahkan rekor MURI untuk pembuatan 100 website tercepat (kurang dari 30 menit) dan dikerjakan oleh anak-anak SMA (awam terhadap teknologi).
  • Memiliki Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung dari Pemerintah.
  • Memiliki sertifikat EMR Shield dari Korea Far Infrared Association dan California Institute of Electronics and Materials Science.
  • Pemasaran Property tercepat bekerja sama dengan PT.Wahana Bangun. Prima dengan nama Cluster Flexter Premium Residance di Bandung.
2. Investor memiliki sertifikat resmi yang dilegalisir, dengan denah detail lokasi cluster pohon jabon miliknya dan dapat di perjual belikan.
3. Didukung konsultan quality Control yang berpengalaman di bidang investasi kehutanan, sehingga target pertumbuhan investasi dapat tercapai.
4. Tanaman investasi di jamin dan diberikan kompensasi penggantian jika terjadi bencana alam maupun kebakaran dan didukung tim Pengamanan lapangan yang d`pat di control sehingga resiko dapat di minimalisir
5. Sistem Eye-Grow, Sistem pengawasan yang diterapkan oleh I-Gist untuk memantau pertumbuhan pohon setiap 5 detiknya yang diambil oleh kamera yang dapat diakses atau dilihat melalui jaringan internet dimana saja.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Investasi Jabon, anda bisa klik di www.i-gist.com dan langsung menghubungi saya di 087859298777 (chandra aditya)
Facebook : chandra aditya
email : chandrafcmalang@yahoo.com
YM : chandrafcmalang 


.:TERIMAKASIH:.

ads

Ditulis Oleh : global teens Hari: 3:50 PM Kategori:

7 comments:

  1. Does your website have a contact page? I'm having problems locating it but, I'd like to
    shoot you an email. I've got some recommendations for your blog you might be interested in hearing. Either way, great site and I look forward to seeing it grow over time.
    Also see my web site :: my article

    ReplyDelete
  2. Great article. I'm dealing with many of these issues as well..
    Also see my webpage - read this blog

    ReplyDelete
  3. menarik sekali artikel nya, sebuah peluang terbaru untuk investasi pohon jabon..

    ReplyDelete
  4. ini dia program yang sangat berpotensi kedepanya pak..

    ReplyDelete
  5. Saya sudah mulai Januari 2013 ini menanam 500 bibit Jabon dan sengon... Entah kemana penyalurannya nanti... Lokasi kebun Kuningan - Jawa Barat
    Kebun Lainnya 2 thn sebelumnya saya tanami cengkeh dan pete +/- 150 bibit

    Ym : bintang1309

    ReplyDelete

 

Visit today

Check Google Page Rank