Home » » Menurunkan Ranking ALEXA Dengan Cepat Tanpa Software

Menurunkan Ranking ALEXA Dengan Cepat Tanpa Software

Menurunkan Ranking ALEXA Dengan Cepat Tanpa Software

Waahh caranya gimana tuh? kasih tau dunk.. hehehe
Udah 3 bulan muter-muter dumay buat nyari tutorial menurunkan ranking alexa dengan cepat atau dalam waktu singkat, wah tapi kagak ketemu-ketemu tutorialnya, ketemu sih sebenernya gimana cara menurunkan ranking alexa dengan cepat, tapi kagak berhasil. hehehe maklum masih belajar.
Nah akhirnya dengan sebuah tantangan dari seorang web master buat nurunin ranking alexa sebuah website yang ranking alexa awalnya 4jt an saya jadi merasa tertantang, gimana nih caranya nurunin ranking alexa dengan waktu cepat serta penurunan ranking alexa yang begitu signifikan. Saya kemudian terus mencari tutorial-tutorial tentang bagaimana menurunkan ranking alexa dengan waktu singkat dan juga disertai dengan penurunan ranking alexa yang signifikan.

Nah setelah saya berexperimen sendiri tentang bagaiaman menurunkan ranking alexa dalam waktu singkat, saya menemukan beberapa metode atau langkah-langkah bagaimana menurunkan ranking alexa dengan cepat. Tidak perlu berlama-lama membahas bagaimana menurunkan ranking alexa dengan cepat, ini langsung saja baca dengan pelan-pelan dan dicermati bagaimana metode saya dalam menurunkan ranking alexa dengan cepat tanpa menggunakan software apapun.

Langkah 1 Menurunkan Ranking Alexa
Yang pertama saya akukan adalah saya mencoba membuat atau mendesain website tersebut dengan menggunakan engine wordpress, kenapa saya menggunakan engine wordpress? Karena wordpress menurut saya lebih google friendly, dengan menggunaan wordpress kita bisa mendatangkan banyak sekali unique visitor. Nahh lalu apa hubungan ranking alexa dengan visitor, jelas sangat berhubungan.. Semakin banyak pengunjung di website kita pasti ranking alexa kita akan semakin turun, itu sudah "Hukum SEO". Dengan memberikan banyak tag pada setiap postingan maka kita bisa menjaring banyak keyword unique untuk masuk ke website kita, dan website kita akan di banjiri pengunjung.

Langkah 2 Menurunkan Ranking Alexa
Masih membahas tentang cara mendatangkan visitors untuk menurunkan ranking alexa dengan cepat, langkah  kedua ini kita menggunakan yang namanya backlink, sering-seringlah meninggalkan backlink setipap anda melakukan blogwalking, karena dengan jejak tersebut kita memiliki potensi pengunjung dari web atau blog yang telah kita kunjungi tadi. Hal ini sangat penting sekali dalam proses menurunkan ranking alexa denga cepat, semakin banyak backlink yang kita sebar, semakin besar juga potensi website kita untuk mendapat banyak visitors.

Langkah 3 Menurunkan Ranking Alexa
Tetap dalam pembahasan yang sama, ini juga salah satu cara bagaimana mendatangkan visitors untuk website kita. Mendatangkan visitors dengan manfaatkan jejaring sosial, banyak sekali media atau jejaring sosial yang bisa kita gunakan untuk mempublish website kita agar semua orang tau dan berkunjung ke website kita, seperti facebook, twiiter, dan masih banyak lagi sebenarnya, mulailah menggunakan metode ini juga agar website anda terkenal dan semakin sering dikunjungi yang akan berdmpak besar dalam menurunkan ranking alexa website anda.

Langkah 4 Menurunkan Ranking Alexa
Kali ini anda harus klaim terlebih dahuku website anda, bagaimana caranya? klik saja disini 

Langkah 5 Menurunkan Ranking Alexa
Setelah anda mengclaim website anda, lalu anda bisa memasang link ke alexa atau memasang widget alexa ke website anda.

Langkah 6 Menurunkan Ranking Alexa
Anda bisa menggunakan layanan feedburner dari google untuk memperkuat website anda, nah nanti disana akan terdapat fasilitas email subscriber dimana yang jika orang memasukan alamat emailnya di situ dia akan mendapatkan email setiap kita posting artikel. Disitu nanti juga bisa menjadi sebuah alat untuk mendatangkan visitors.

Langkah 7 Menurunkan Ranking Alexa
Nahh langkah yang kali ini mungkin bisa benar dan juga bisa salah, saya sering browsing untuk mencari tutorial menurunkan ranking alexa dengan cepat, tapi pasti ketemu dengan tutorial ini, yaitu menginstal toolbar alexa pada komputer anda, ya memang benar juga sih, setelah saya instal toolbarnya ranking alexa web tersebut jd cepat turun, ntah turun gara-gara toolbar atau dari langkah-langkah yang sebelumnya kagak tau, ckckckckkkk...

Langkah 8 Menurunkan Ranking Alexa
Langkah yang ke delapan ini sebenarnya bukanlah sebuah tutorial, tetapi ini hanya sebuah motivasi bagi anda. Jangan pernah capek untuk belajar, karena hidup tanpa belajar hidup kita tidak akan ada artinya, selalu positif thinking dan fokus dalam mengerjakan sesuatu, saya yakin apa yang anda inginkan pasti bisa tercapai, termasuk untuk menurunkan ranking alexa web anda, jika anda focus dan postif thinking di sertai melakukan metode-metode di atas anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan.



(metode ini tidak hanya untuk wodpress tapi untuk semau jenis engine web ataupun blog)

website yang awalnya memiliki ranking 4jt an sekarang ranking nya sudah 900rb an hanya dalam kurun waktu kurang dari 10hr 



Written by : Rinda Marestiani - Blogger

Assalamualaikum im Rinda. of Rinda Marestiani. Asli Blitar Jawa timur,,, '94 Generation. Memiliki Ibu yang luar biasa bernama Sudarwati dan Bapak super hebat bernama Suroso. Nah pada tanggal 15 Agustus 2014, tepatnya jika menurut kalender islam pas bulan syawal, di peristri sama lelaki hebat keturunan Madiun Sumbawa yang bernama Candra Aditya. Kesibukan saat ini full time be a lovely wife, learn blog, and 24 jam nemeni suami kerja. Thanks

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

10 comments:

  1. ok
    www.venuspulsa.wen9.com
    www.v3nu5reload.wen9.net

    ReplyDelete
  2. gmn cara verifikasinya sob ? saya kok ga bsa2 ya ?
    malah dibilangnya :

    We found the Verification ID on your homepage, but it is outside of the (head) section.
    Please

    1. Move the Verification ID inside the (head)(/head)
    section of your homepage.
    2. If the problem persists, please contact Alexa Support.

    *sengaja saya tulis tanda TANDA <> DIGANTI JADI () biar bisa di pos :)

    MOHON PENCERAHANNYA YA :)

    ReplyDelete
  3. itu simpen aja di notpad lalu di instal di wordpress nya gan...

    ReplyDelete
  4. wah, bagus gan langkah-langkahnya, lagi bengkak neh alexa blog saya ckckck....
    nice post!

    ReplyDelete
  5. @uzanks : thanks gan.. hehe happy blogging

    ReplyDelete
  6. iya gan thank infonya
    http://pulsasolusi.com

    ReplyDelete
  7. semua sudah saya lakukan tapi ko kagak naik naik yach

    ReplyDelete
  8. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    ReplyDelete
  9. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    ReplyDelete