Home » » Kakek dan Nenek Termuda

Kakek dan Nenek Termuda

REPUBLIKA.CO.ID, INGGRIS - Sem Davies saat ini baru berumur 29 tahun dan Kelly John berumur 30 tahun. Namun siapa sangka, saat ini keduanya sudah menjadi kakek dan nenek termuda di Inggris.

Kepastian hal itu diperoleh, ketika putrinya yang baru berumur 14 tahun melahirkan seorang putri Gracie pada Juli kemarin. Ayah dari gadis kecil itu adalah Jirdan William yang baru berumur 15 tahun.

Berdasarkan laporan Daily Mail, ibu dari bayi tersebut bernama Tia. Sem Davies dan Kelly John, melahirkan Tia saat orangtuanya berumur 15 tahun.

Kakek yang saat ini sudah tidak bekerja alias menganggur ini mengatakan kepada Daily, "ini adalah sukacita mutlak untuk melihat Gracie berkembang. Saya sangat bangga kepada Tia. Dia akan menjadi ibu brilian. Pada awalnya saya tidak terlalu senang bahwa ia hamil. Namun saya segera mendapatkan lebih dari itu. Sekarang semuanya bagaimana menjadi positif."

Harian itu juga mengatakan bahwa perawat di bagian bersalin rumah sakit berpikir Davies terlalu muda untuk menjadi seorang kakek, saat ia ingin menemui kakeknya. Mengingat wajahnya masih terlihat kencang dan segar.

Pihak rumah sakit pun bersikeras meminta bukti bahwa Grazie yang baru lahir itu adalah benar cucunya, yaitu dengan membuktikan bahwa ia telah berusia di atas 16 tahun.

Tia, ibu dari anak kecil, berencana untuk menjadi haridresser sesekali usai dirinya pulang sekolah. Sementara Ayahnya, mengikuti ujian akhir sekolahnya hanya beberapa minggu sebelum putrinya lahir.

Ia mengaku sangat memahami akan posisi dan tanggung jawabnya kali ini. Dia mengatakan kepada harian, "saya kapten tim rugby sekolah dan itu seperti memiliki 14 anak."






source: http://id.berita.yahoo.com/menikah-usia-belasan-punya-anak-jadi-kakek-dan-233726568.html

Written by : Rinda Marestiani - Blogger

Assalamualaikum im Rinda. of Rinda Marestiani. Asli Blitar Jawa timur,,, '94 Generation. Memiliki Ibu yang luar biasa bernama Sudarwati dan Bapak super hebat bernama Suroso. Nah pada tanggal 15 Agustus 2014, tepatnya jika menurut kalender islam pas bulan syawal, di peristri sama lelaki hebat keturunan Madiun Sumbawa yang bernama Candra Aditya. Kesibukan saat ini full time be a lovely wife, learn blog, and 24 jam nemeni suami kerja. Thanks

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment