Home » » Ramalan Zodiak Minggu Ini (21 - 27 Maret 2011)

Ramalan Zodiak Minggu Ini (21 - 27 Maret 2011)

Nahh kali ini Global teens posting tentang ramalan bintang / zodiak nih,, kalian udah tau belum ramalan bintang kalian minggu ini, naah langsung saja nih dibaca dengan seksama, hehehehe....

Ingin mengetahui mengenai karir, percintaan, kesehatan, keuangan, naaah langsung aja.............

ZODIAK CAPRICORN (21 Desember-20 Januari)
Peruntungan: Kesempatan untuk maju tidak datang begitu saja, sehingga selagi situasinya mendukung maka harus bisa memanfaatkannya. Tak perlu terburu-buru dalam mengerjakan segala sesuatunya, cobalah lebih tenang lagi. Ingatlah bahwa semua ini lagi perlu dukungan dan pemikiran yang matang.

Kesehatan: Hindari punya pikiran yang macam-macam yang bikin hati tak tenang dan tidur menjadi terganggu. Cobalah jalani hidup ini dengan sesantai mungkin agar pikiran dan hati bisa damai selalu.

Keuangan: Tetaplah berlaku hemat agar dana yang banyak masuk itu tidak terus menguap.

Asmara: Janganlah mengobral janji, kalau akhirnya hanya diangan-angan saja, apa Anda tidak berpikir kalau itu sungguh menyakitkan hatinya.

ZODIAK AQUARIUS (21 Januari-18 Februari)
Peruntungan: Tantangan semakin terbuka lebar sehingga cukup berbahaya kalau Anda berlaku santai tanpa ada pemikiran untuk bekerja lebih keras lagi. Walaupun sudah mendekati dengan apa yagn diharapkan sebaiknya kewaspadaan harus lebih ditingkatkan lagi.

Kesehatan: Perhatikan bila malam tiba, segera tidur dengan tenang dan kosongkan pikiran agar di keesokan harinya bisa bekerja dengan penuh semangat tanpa terganggu oleh kelelahan.

Keuangan: Pemasukan yang cukup tinggi ini sebaiknya bisa dialokasikan setepat mungkin sehingga tidak ada kebutuhan yang terabaikan.

Asmara: Ada pihak ketiga yang sengaja mengobok-obok hubungan Anda berdua, untuk itu berhati-hatilah.

ZODIAK PISCES (19 Februari-20 Maret)
Peruntungan: Tak perlu terlalu dimasukkan hati tekanan-tekanan yang dilancarkan oleh kompetitor Anda, tetaplah tenang dan usahakan selalu berjalan diatas rencana yagn telah Anda susun sendiri sehingga bisa terhindar dari berbagai jebakan-jebakan yang cukup membingungkan itu.

Kesehatan: Dengan menjauhkan emosi dari hati Anda maka paling tidak Anda bisa terhindar dari tekanan darah tinggi dan jantung juga tidak akan terganggu.

Keuangan: Jangan beri pinjaman sekalipun itu sahabat Anda sendiri karena bagaimanapun juga keuangan Anda masih belum begitu kuat untuk melakukan hal seperti itu.

Asmara: Walau jauh dimata namun dekat dihati itu akan lebih baik daripada dekat akan tetapi hati saling berjauhan.

ZODIAK ARIES (21 Maret-20 April)
Peruntungan: Harus mau bersabar karena realita yang terjadi masih jauh dari prediksi Anda semula. Tak perlu disesali karena jika tanpa ada kerja keras maka akan semakin mustahil bagi Anda untuk bisa meraih hasil yang memuaskan.

Kesehatan: Alangkah baiknya segera dikonsultasikan dengan dokter jika memang ada keanehan pada kondisi tubuh Anda agar segalanya jelas dan terhindar dari kebingungan.

Keuangan: Percuma saja jika harus main spekulasi ataupun ambil keputusan penting sedangkan faktor kemujuran tampak minim sekali.

Asmara: Lagi menggelora, walaupun begitu sebaiknya tetaplah menjaga batas-batas ketimuran jangan sampai kebablasan.

ZODIAK TAURUS (21 April-20 Mei)
Peruntungan: Kejarlah impian setinggi langit, akan tetapi jangan sekali-kali bahagia diatas penderitaan orang lain. Ada baiknya Anda mengerti balas budi kebaikan orang sehingga dimanapun Anda mengalami kesulitan disitu pastiada yang membantu.

Kesehatan: Kondisi badan cukup sehat sehingga tak akan mengganggu aktifitas Anda yang cukup banyak di minggu ini.

Keuangan: Kontrol pengeluaran Anda jangan sampai besar pasak daripada tiang, untuk itu bila ada keinginan sebaiknya distop dulu

Asmara: Si dia sudah mulai habis kesabarannya, maka dari itu jangan asal bicara saja.

ZODIAK GEMINI (21 Mei – 20 Juni)
Peruntungan: Jangan pernah berhenti untuk terus melakukan terobosan penting dan tak perlu mendengarkan omongan orang, yakinlah bahwa kunci sukses di minggu ini terletak di tangan Anda sendiri.

Kesehatan: Kurangi makanan yang kering-kering dan berlemak karena bagaimanapun juga kurang bagus untuk kondisi badan Anda saat ini.

Keuangan: Jika tak mampu sebaiknya jangan memaksakan diri agar tidak sampai menimbulkan pusing setiap harinya.

Asmara: Teruslah dibina suasana yang romantis dan harmonis ini, dengan selalu mengajak bercanda dan hindari pembicaraan yang dapat merusak suasana.

ZODIAK CANCER (21 Juni – 20 Juli)
eruntungan: Tak ada gunanya Anda menentang arus untuk saat ini karena kondisi Anda masih belum begitu memungkinkan. Pakailah nalar Anda dengan selalu menimbang untung ruginya setiap akan bertindak.

Kesehatan: Jangan makan pedas jika tak ingin sakit perut, apalagi pencernaan Anda belum sembuh benar sehingga harus dijaga dengan sebaik mungkin.

Keuangan: Langkah Anda masih terlampau jauh untuk dapat meraih kesuksesan seperti yang Anda harapkan walau begitu pemasukan masih tetap mengalir.

Asmara: Jangan abaikan harapan seseorang yang menggebu apalagi semula memang Andalah yang memberinya harapan.

ZODIAK LEO (21 Juli – 20 Agustus)
Peruntungan: Hilangkan perasaan was-was yang terkadang muncul jika ada sesuatu yang kurang diyakini, ada baiknya Anda percaya diri dan yakin akan segala rencana yang telah anda persiapkan sebelumnya.

Kesehatan: Jika sudah menginjak pagi hari segera tinggalkan selimut hangat yang terkadang memang sulit untuk dilepaskan, jangan biarkan perasaan malas menggelayut di jiwa Anda.

Keuangan: Hindari membuat kesalahan agar keuagan tetap dapat stabil dan kuat.

Asmara: Kurang ada ketulusan dari diri Anda, untungnya si dia cukup sayang dan cinta sehingga permasalahan ini tidak bisa menjadi luas.

ZODIAK VIRGO (21 Agustus – 20 September)
Peruntungan: Permasalahan yang dihadapi saat ini tidaklah seringan apa yang Anda bayangkan karena selain cukup kompleks dan tidak mungkin bisa diselesaikan dalam hitungan hari, maka dari itu cobalah Anda alihkan perhatian pada urusan yang lebih menjanjikan dan menguntungkan.

Kesehatan: Hindari pekerjaan yagn terlalu berat apalagi sampai lupa segalanya karena pencernaan bisa terganggu dan tentunya akan berdampak cukup keras bagi konsentrasi Anda.

Keuangan: Pemasukan tampak cukup seret sehingga sangatlah riskan jika pengeluaran tidak bisa di manage dengan baik.

Asmara: Kalau sudah maunya maka sulit untuk mencegahnya, maka dari itu dituruti saja.

ZODIAK LIBRA (21 September-20 Oktober)
Peruntungan: Inilah saat yang tepat untuk unjuk gigi, jangan biarkan mereka terus meremehkan kemampuan Anda. Untuk itu jangan ragu-ragu untuk memaparkan segala visi dan tujuan Anda tentang perusahaan kepada mereka.

Kesehatan: Jangan terlambat makan jika tak ingin maag Anda kambuh kembali. Berusahalah lebih disiplin terutama urusan makan dan tidur.

Keuangan: Pemasukan masih stabil dan tidak ada masalah yang memusingkan.

Asmara: Turuti saja kemauannya tidak perlu menghalang-halanginya karena hanya akan membuat suasana menjadi keruh saja.

ZODIAK SCORPIO (21 Oktober – 20 November)
Peruntungan: Ikuti saja kemana perginya angin yang berhembus, jangan sekali-kali Anda menentangnya karena akan percuma saja dan akan terasa memberatkan.

Kesehatan: Untuk sementara Anda jangan berolahraga terlalu berat apalagi yang sampai menguras stamina, karena aktifitas Anda disiang hari sudah begitu banyaknya untuk itu perlu dijaga kondisi badan agar tak sampai jatuh sakit.

Keuangan: Cukup sulit untuk menghentikan laju pengeluaran meskipun Anda sudah berpatokan pada anggaran yang telah Anda susun, karena kebutuhan memang datangnya mendadak.

Asmara: Berusahalah untuk bisa menjadi orang yang selalu diharapkan keberadaannya didalam hatinya yang paling dalam.

ZODIAK SAGITARIUS (21 November - 20 Desember)
Peruntungan: Minggu ini emosi kamu sedang tidak stabil. Di awal minggu ini emosi kamu sedang baik-baik saja, tapi ada kecenderungan menurun di akhir pekan nanti. Jangan sampai hal ini mempengaruhi kehidupan kamu di minggu ini. Usahakan untuk selalu menjaga emosi kamu.

Kesehatan: Jaga posisi duduk Anda, jangan sampai salah posisi agar tidak ada
yang terkilir. Perbanyak minum air putih dan olahraga walau sebentar yang penting otot bisa selalu lemas.

Keuangan: Hindari sikap sembrono apalagi dengan mudahnya mengeluarkan uang untuk urusan yang belum pasti dan jelas kebenarannya.

Asmara: Berpikirlah dewasa, jangan seperti anak-anak yang mudah marah kalau keinginannya tidak dituruti.

Nah, bagaimana dengan ramalan zodiak kamu minggu ini?


sumber: http://gen22.blogspot.com/2010/03/zodiak-remaja.html

Written by : Rinda Marestiani - Blogger

Assalamualaikum im Rinda. of Rinda Marestiani. Asli Blitar Jawa timur,,, '94 Generation. Memiliki Ibu yang luar biasa bernama Sudarwati dan Bapak super hebat bernama Suroso. Nah pada tanggal 15 Agustus 2014, tepatnya jika menurut kalender islam pas bulan syawal, di peristri sama lelaki hebat keturunan Madiun Sumbawa yang bernama Candra Aditya. Kesibukan saat ini full time be a lovely wife, learn blog, and 24 jam nemeni suami kerja. Thanks

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

2 comments:

  1. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    ReplyDelete
  2. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    ReplyDelete