Home » » Ramalan Jodoh Menurut Zodiak

Ramalan Jodoh Menurut Zodiak

Ramalan Jodoh Cancer Cancer (21 Juni - 20 Juli)
zodiak cancer (21 Juni - 21 Juli). Apakah kamu berbintang cancer? ataukah kamu memiliki kekasih si cancer? Hmmm.... tak ada salahnya, karena sosok Zodiak cancer ini adalah sosok kekasih yang cukup didambakan semua orang. Apakah kamu merasa kamu adalah jodoh cancer? Cek dulu di sini kebenarannya!

Cancer Vs Aries

Kamu berdua sangat ekspresif dalam berhubungan, cinta kamu sangat hidup dan nyata. Cancer yang cukup sensitif dipasangkan dengan Aries yang berapi-api, permasalahan yang kerap terjadi adalah adanya miscommunication. Sifat sensitif Cancer kadang memicu emosi Aries dan akhirnya memicu pertengkaran menjadi lebih besar.

Cancer Vs Taurus

Cancer selalu ingin mendalami emosi dan kepribadian pasangan, dan ingin membuat perubahan. Sementara Taurus adalah sosok keras kepala yang tak suka diatur. Hmm... sepertinya kalian berdua pasangan yang kurang cocok, karena lebih sering cekcok dan tertekan ketika berhubungan.

Cancer Vs Gemini

Gemini seringkali melakukan penolakan dan pemberontakan ketika ia merasa tertekan dan terancam. Sedang si Cancer langsung down ketika ia merasa ditolak. Secara keseluruhan kalian bukan pasangan yang cocok, si Gemini yang sangat menonjol lebih sering membuat si Cancer terluka.

Cancer Vs Cancer

Kamu berdua adalah pasangan yang sangat romantis dan bertanggung jawab. Tetapi karena sama-sama sensitif dan moody, sebaiknya kamu berdua saling mengerti dan lebih menghargai satu sama lain. But over all, kalian berdua pasangan yang serasi lho ;)

Cancer Vs Leo

Leo adalah sosok yang suka hal glamor dan mewah, suka keramaian dan pesta. Sebaliknya si Cancer adalah sosok sederhana yang menyukai ketenangan. Dilihat dari sisi ini saja, ketika kalian berdua menjalin hubungan akan lebih banyak sisi ketidakcocokan. Sehingga ada baiknya kalian memikirkan ulang hubungan ini.

Cancer Vs Virgo

Jika kalian berdua sama-sama dapat meraih rasa percaya dari pasangan, maka kamu akan menjadi pasangan yang merasa aman dan tenteram. Virgo dapat mengimbangi sensitivitas Cancer dan membantunya membahas hal-hal kecil sampai perasaan yang mendalam. Jadi tunggu apalagi, kamu bisa melanjutkan hubungan ke arah yang lebih lanjut.

Cancer Vs Libra

Libra yang sangat romantis dan cerdas serta Cancer yang emosional. Pasangan yang cukup sulit untuk bersatu, karena Libra pada umumnya ingin selalu dipercaya dan tak suka hal yang ribet. Sensitivitas Cancer bisa menghancurkan mood Libra dalam sesaat. Padahal Libra adalah sosok yang sabar dan lembut.

Cancer Vs Scorpio

Ketika Cancer dan Scorpio bertemu jawabannya adalah cinta. kalian saling mengagumi satu sama lain, kesensitivitasan yang sama-sama dimiliki membantu untuk lebih mudah memahami perasaan pasangan. Memang terkadang terjadi pertikaian, namun hal itu tak akan berlangsung lama karena mereka dapat merasakan kepedihan pasangan.


Cancer Vs Sagittarius

Cancer adalah tipikal pengikat, sedangkan Sagittarius cinta akan kebebasan. Pada awalnya mereka pasangan yang saling mengagumi satu sama lain, namun lama kelamaan Cancer tak tahan juga dengan sifat Sagittarius yang memang lebih suka bersenang-senang ketimbang duduk diam dan saling beromantis ria.

Cancer Vs Capricorn

Sifat keduanya sedikit bertolak belakang, namun itulah yang menjadi sisi yang menarik bagi keduanya. Capricorn adalah orang yang sangat teratur dan sedikit kuno. Cancer adalah tipe yang moody dan sangat mengikuti intuisi. Keduanya bisa saja bertikai tatkala si Capri merasa Cancer terlalu berlebihan dalam merasakan sesuatu. Namun di sisi lain, cancer dapat merasakan perlindungan yang luar biasa dari capri, dan capri merasa dicintai sepenuhnya oleh cancer. Jadi kalian adalah pasangan yang cocok.


Cancer Vs Aquarius

Cancer yang penuh kehangatan, sedang Aquarius yang cuek bebek. Suatu pasangan yang bisa dipastikan tidak akan bertahan lama. Cancer yang sangat manja selalu butuh diperhatikan sementara Aquarius tak terlalu suka dengan perhatian yang muluk-muluk.

Cancer Vs Pisces

Keduanya adalah pasangan yang sangat sensitif, memiliki impian yang sama. Ketika salah satu jatuh dan merasa depresi maka yang lainnya akan menyelamatkan. Sungguh suatu pasangan yang serasi.

Jadi apakah kamu siap jatuh cinta dan mencintai si cancer?

Ramalan Jodoh Leo (21 Juli - 21 Agustus)
zodiak leo (21 Juli - 21 Agustus). Siapa yang tak kenal Leo, zodiak berlambang raja hutan yang terkenal garang namun mempesona di balik kharismanya. Si leo ini terkenal dengan keromantisannya, kesetiaan, kepercayaan diri, serta kedermawanan. Walau terlihat ceria, si Leo ini ternyata orang yang haus akan kasih sayang dan perhatian, tak heran jika selama ini ia selalu berusaha merebut perhatian dari banyak orang.

Leo Vs Aries:

Saat bertemu dengan Aries, Leo akan memperlihatkan kepedulian dan kasih sayang yang penuh serta hangat. Begitupula sebaliknya dengan Aries yang juga senang menghujani pasangannya dengan perhatian. Pasangan yang satu ini akan merasa klik satu sama lain dan merasa cocok. Sekalipun ego si Leo cukup besar, namun Aries dapat mengatasinya dengan baik. Aries, kiamu adalah jodoh yang tepat untuk si Leo.

Leo Vs Taurus:

Taurus adalah sosok sederhana yang menginginkan kehidupan normal, mereka selalu berhati-hati apalagi untuk urusan keuangan, dan cenderung mereka adalah orang yang pelit. Saat si Leo bertemu orang semacam ini, pada awalnya Leo akan banyak mengalah. Namun tentunya kebiasaan berbelanja Leo yang berlebihan membuat si Taurus tak tahan juga, pada dasarnya pasangan ini tidak cocok karena dari awal visi dan misi mereka sudah berbeda. Jadi, Taurus, coba cari pasangan lainnya.

Leo Vs Gemini:

Pasangan berikut ini merupakan pasangan yang ceria dan selalu menikmati segala sesuatu yang ada di sekitar mereka. Apa saja bisa menjadi bahan lelucon yang membuat mereka tertawa terbahak-bahak. Namun karena si Gemini adalah sosok bintang yang selalu menjadi pusat perhatian, si Leo kerap kali dibuat cemburu. Leo sendiri tak suka jika dia suka ditentang, sedangkan Gemini memiliki sifat dasar sebagai pemberontak sejati. Namun bagaimanapun, si Leo dapat selalu setia pada si Gemini yang pembosan. Untuk itu mereka akan memiliki hubungan yang awet karena merasa saling melindungi.

Leo Vs Cancer:

Leo adalah sosok yang suka hal glamor dan mewah, suka keramaian dan pesta. Sebaliknya si Cancer adalah sosok sederhana yang menyukai ketenangan. Dilihat dari sisi ini saja, ketika kamu berdua menjalin hubungan akan lebih banyak sisi ketidakcocokan. Sehingga ada baiknya Anda memikirkan ulang hubungan Anda.

Leo Vs Leo:

Anda berdua sama-sama memiliki sifat keras kepala dan ego yang tinggi. Di beberapa kesempatan Anda berdua bisa menjadi sangat kompak karena memiliki banyak kesamaan, namun di sisi lainnya Anda akan banyak bertengkar dan memperebutkan posisi unggul. Pertanyaannya adalah, sampai kapan Anda berdua bisa tahan untuk menunjukkan siapa bosnya, siapa sebenarnya yang lebih hebat di antara berdua. Sungguh persaingan yang ketat dan akan menyakiti satu sama lain jika mereka berdua bertemu.

Leo Vs Virgo:

Leo bukan sosok yang teliti dan perhatian pada hal-hal detail. Sedangkan Virgo sangat teliti dan perhatian terhadap segala hal sekecil apapun itu. Inilah pusat dari pertengkaran yang akan meletus di antara keduanya, si Leo seringkali merasa tak penting sedangkan si Virgo selalu melebih-lebihkan sesuatu. Tentu saja jawabannya, mereka berdua bukan pasangan yang cocok.

Leo Vs Libra:

Libra yang romantis dan menggoda, bertemu dengan Leo yang ingin selalu diperhatikan dan diberi kebahagiaan, hmm pasangan yang cocok. Sampai pada akhirnya satu sama lain akan saling membahagiakan dan saling memuja. Mereka akan sangat menikmati hubungan asmara mereka yang dipenuhi dengan hal-hal manis dan romantis. Ya, Libra, Anda adalah pasangan paling pas untuk Leo.

Leo Vs Scorpio:

Leo dan Scorpio adalah sosok sensitif yang sama-sama melow, terkadang mereka bisa menjadi drama queen di tengah-tengah masalah yang mereka hadapi. Namun di situ pula perhatian dan rasa sayang mereka muncul dan membuat kagum pasangannya. Sehingga layak jika Scorpio dikatakan sebagai pasangan si Leo. Mereka sama-sama merasa memiliki dan dibutuhkan, jadi go Leo and Scorpio!

Leo Vs Sagittarius:

Pada dasarnya pasangan ini akan sangat bahagia, karena keduanya sama-sama menyukai kebebasan dan canda tawa. Namun seringkali si Sagittarius merasa terkekang oleh sikap posesif Leo yang tiba-tiba muncul. Kecemburuan Leo pada Sagittarius yang easy going dan memiliki banyak sahabat di mana-mana juga sering memicu pertengkaran. Leo memang tak mau dikalahkan, ia selalu ingin lebih menonjol daripada pasangannya dan tak merasa nyaman jika pasangannya lebih dikenal atau lebih menarik.

Leo Vs Capricorn:

Leo yang sangat manja dan meledak-ledak. Sedangkan Capricorn adalah tipe lembut yang konservatif dan berusaha untuk menekan emosi Leo. Satu masalah besar yang akan timbul di antara keduanya adalah masalah keuangan, yah tentunya ini dipicu dari hasrat si Leo untuk memiliki barang-barang mewah dan indah, dan Capri sendiri lebih suka hal-hal yang sederhana. Namun bagaimanapun juga mereka adalah pasangan yang cocok dan klik satu sama lain. Yang satu timbul dari unsur panas, yang satunya lagi akan memadamkan api tersebut dan membuat suasana menjadi damai dan tenang.

Leo Vs Aquarius:

Seketika rasa manja Leo akan muncul dengan hebatnya tatkala bertemu dengan si Aquarius yang mandiri dan eksentrik. Ada kalanya mereka menjadi pasangan yang cocok, karena hanya Aquariuslah yang mampu menekan ego Leo dan membuatnya menyerah. Aquarius memang sosok yang tegas dan keras, saking kerasnya cakaran si Leo pun tak mampu menembusnya. Untuk itulah Aquarius cocok bagi Leo, ia akan mampu mengendalikan Leo dengan baik.

Leo Vs Pisces:

Pada awalnya Pisces sangat kagum akan kepercayaan diri dan pesona Leo. Pisces pun merasa dilindungi oleh Leo yang selalu tampil bagaikan pelindung dengan segala perhatian dan kasih sayangnya. Namun lama kelamaan Pisces merasa hidupnya terlalu diatur dan diadili. Segala sesuatu yang dilakukannya dinilai kurang dan salah di mata Leo, sehingga Pisces merasa dirinya semakin kecil. Yah, mereka memang bukan pasangan yang pas, intinya si Pisces harus mau berada di bawah dan ditindas oleh Leo jika memang ia sangat mencintainya.

Ramalan Jodoh Virgo (22 Agustus - 22 September)
Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September). Zodiak Virgo Disimbolkan oleh gambaran wanita cantik nan anggun dan menawan, Virgo merupakan sosok yang lembut, pengertian, dan sangat suka berteman dan bersosialisasi. Jiwa sosialnya ini membuat si Virgo memiliki banyak teman, namun bagaimana peruntungan cinta mereka? Simak di sini untuk tahu lebih lanjut.

Virgo Vs Aries

Aries adalah sosok yang keras dan blak-blakan. Sedangkan Virgo sangat lembut dan perlahan. Saat kedua sosok ini bertemu, seringkali yang terjadi adalah kesalahpahaman karena mereka merupakan sosok yang sangat berbeda dan bertolak belakang.

Virgo Vs Taurus

Anda berdua memiliki jalan pemikiran yang sama, menyukai hal-hal yang damai dan menyelesaikan masalah dengan pola yang sama. Jika ada salah satu yang merasa tak percaya diri, pasangan yang lain akan memberikan motivasi. Sehingga sekalipun ada masalah yang menghalang jalan percintaan Anda, maka Anda berdua dapat melewatinya berdua.
Anda memang pasangan yang sempurna.

Virgo Vs Gemini

Sama-sama cerdas dan dapat menikmati alur komunikasi yang terjalin di antara keduanya. Namun sayangnya si Gemini adalah orang yang aktif dan spontan, apa yang mereka rasakan mampu mereka ungkapkan saat itu juga. Sementara Virgo lebih suka berpikir dari segi logika, dan menganggap Gemini terlalu mellow. Dengan adanya sifat yang dimiliki masing-masing, maka Anda akan merasa terganggu dengan kehadiran cinta di antara Gemini dan Virgo.

Virgo Vs Cancer:

Jika keduanya dapat bertahan dalam ujian-ujian terutama yang berhubungan dengan kepercayaan, maka mereka akan memiliki hubungan indah, merasa aman dan nyaman satu sama lain. Mereka juga mampu menyelesaikan setiap masalah dengan diskusi hangat dan saling menghormati pendapat satu sama lain, sehingga memudahkan pasangan ini dalam membangun suatu komitmen.

Virgo Vs Leo

Leo tak terlalu perhatian pada hal-hal detail, sedangkan Virgo sosok yang sangat detail. Dalam hal percintaan, mereka akan menemui banyak pandangan yang berbeda terhadap sesuatu, sehingga inilah yang akan menyebabkan mereka bertengkar dan bahkan berpisah.

Virgo Vs Virgo

Pasangan yang nyaris sempurna karena sama-sama tahu apa yang diinginkan, dan sama-sama berusaha memenuhi apa yang mereka dambakan. Satu sama lain akan saling melengkapi karena keduanya sama-sama mau belajar untuk lebih baik dan memberikan yang terbaik untuk pasangan.

Virgo Vs Libra

Sosok virgo adalah pekerja keras yang memiliki motivasi yang sangat tinggi. Mereka memiliki orientasi dalam hidupnya untuk dicapai, sedangkan Libra merupakan tipikal yang lebih suka hal-hal yang rileks dan tak terlalu ngoyo dalam meraih sesuatu. Seringkali si Virgo gemas melihat tingkah Libra, dan pada akhirnya Virgo akan memilih meninggalkan Libra karena merasa tak sejalan.

Virgo Vs Scorpio

Pasangan yang serasi! Masing-masing dapat memberikan apa yang dibutuhkan oleh pasangannya. Scorpio merupakan sosok yang ingin belajar hal-hal yang baru, dan dapat mengimbangi Virgo yang cerdas.

Virgo Vs Sagittarius

Pada awalnya mereka sama-sama mengagumi dan merasa cocok satu sama lain. Namun perlahan Virgo sadar bahwa Sagittarius merupakan pemimpi yang seringkali memberikan janji-janji dan impian yang besar, namun mereka lupa pada hal detail. Virgo tak butuh hanya sekedar janji belaka, ia butuh suatu realita, untuk itu Virgo tak akan betah lama berada di samping Sagittarius.

Virgo Vs Capricorn

Saling mengerti satu sama lain tanpa harus ada yang mengatakan keinginan dan apa yang ada di benak masing-masing. Keduanya sama-sama detail dan teknikal, sehingga kekaguman satu sama lain akan selalu mewarnai hubungan keduanya. Jika Anda ingin mendapatkan hubungan yang bahagia, si Capri adalah pilihan yang pas untuk Virgo.

Virgo Vs Aquarius

Virgo sangat terpesona dengan kecerdasan Aquarius. Keduanya sangat menikmati hubungan yang ada. Keduanya sama-sama cinta perdamaian dan tak suka pertengkaran. Saat berdua, mereka berbagi canda tawa dan saling menjaga perasaan masing-masing sehingga masalah bisa diatasi.

Virgo Vs Pisces

Masing-masing tertarik satu sama lain. Walaupun ada beberapa perbedaan yang mendasar, namun si Pisces yang pasif mau menerima apa yang diinginkan Virgo. Permasalahannya, apakah Virgo dapat menikmati hubungannya bersama Pisces atau tidak. Karena terkadang kejenuhan bisa saja muncul di antara keduanya. Walaupun demikian mereka pasangan yang cocok, jadi go Pisces!

Ramalan Jodoh Libra (23 September - 22 Oktober)
Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober). Sosok Zodiak Libra dikenal sangat cool dan selalu jaim di depan publik, namun saat kamu mengenalnya lebih dekat, ia adalah sosok yang hangat dan sangat romantis. Kharisma dan kehangatan Libra sangat terkenal, membuat banyak orang terpesona akan kehadiran dan sosok hangatnya.

Sayangnya Kamu  harus bersiap-siap merebut hati sang Libra, karena saingan kamu cukup banyak, dan Libra tak akan dengan mudah membuat suatu komitmen serius sebelum ia merasa benar-benar cocok dengan seseorang. Sisi positifnya, si Libra ini adalah sosok setia, yang sekali menemukan seseorang yang cocok, ia akan menjadikannya sebagai pendamping hidupnya.


Libra Vs Aries:

Libra dan Aries adalah sosok yang sangat bertentangan, namun mereka saling tertarik satu sama lain. Aries adalah sosok energik yang selalu memberikan semangat pada Libra, sedangkan Libra menunjukkan kelembutan dan membagi banyak pengetahuan pada Aries. Walaupun Aries terkadang moody dan suka meledak-ledak, namun Aries dan Libra adalah pasangan yang serasi.

Libra Vs Taurus:

Walaupun keduanya sama-sama bernaung di bawah Venus, namun sangat banyak perbedaan yang ditemukan di antara keduanya. Libra yang selalu haus pada pengetahuan ingin selalu belajar dan bertindak lebih lembut. Sementara Taurus adalah sosok bandel yang sangat keras, dan tak suka akan mimpi atau dunia khayalan, mereka lebih suka hidup dalam kenyataan dan mengalir bagai air. Jika Taurus memaksa untuk berhubungan dengan Libra, maka banyak pertengkaran dan perdebatan panas akan mereka lewati.

Libra Vs Gemini:

Kombinasi yang sungguh hebat, antara kasih sayang, gairah, saling menggoda, saling mengagumi dan pembicaraan yang hangat setiap harinya. Keduanya saling mengisi satu sama lain, sehingga hubungan di antara keduanya selalu hangat. Mereka juga salah satu pasangan yang paling serasi tatkala berjalan di tengah publik.

Libra Vs Cancer:

Libra yang cerdas dan Cancer yang emosional, bukanlah pasangan yang serasi. Sekalipun Libra adalah sosok yang sabar dan tenang, namun mereka juga bisa melawan. Dan di sinilah pertengkaran besar terjadi, tatkala Libra balas melawan emosi yang dipicu oleh Cancer.

Libra Vs Leo:

Libra si penggoda, dan Leo yang suka hal-hal glamour dan tantangan, sungguh pasangan yang serasi. Keduanya akan saling memuja masing-masing pribadi, dan memang keduanya memiliki kelebihan yang sama-sama dibutuhkan oleh kedua belah pihak. Soal penampilan, Leo tak perlu khawatir, karena Libra adalah sosok yang cukup peduli dan memiliki selera tinggi.

Libra Vs Virgo:

Virgo adalah sosok yang terlalu hati-hati dan pekerja keras. Sayangnya Virgo lebih mementingkan pekerjaan karena mereka adalah orang-orang yang perfeksionis. Dan tentunya ini bukan pertanda baik bagi Libra, karena mereka adalah sosok yang easygoing dan tak suka terlalu serius.

Libra Vs Libra:

Keduanya memiliki sifat dan karakteristik yang relatif sama. Sama-sama konservatif, kreatif, sopan dan cerdas. Mereka adalah pasangan paling serasi, karena bisa sama-sama mengerti masalah masing-masing tanpa ada yang harus membuka suara terlebih dahulu.

Libra Vs Scorpio:

Pada awalnya mereka saling tertarik satu sama lain, karena mereka saling memuja dalam nama cinta. Namun sayangnya sifat sensitif Scorpio perlahan membuat Libra menjadi jenuh, karena Scorpio terlalu melow dan berlebihan. Sedangkan Libra menginginkan cerita cinta yang hangat, romantis dan tidak cengeng.

Libra Vs Sagittarius:

Kemandirian dan kebebasan Sagittarius seringkali membuat Libra cemburu dan tidak dibutuhkan. Libra yang pada umumnya ingin selalu nempel ke mana-mana membuat Sagittarius jengah karena ia tak suka hubungan yang terlalu mengikat. Mereka bukan pasangan yang romantis dan cocok, karena pada dasarnya visi dan misi mereka jauh berbeda.

Libra Vs Capricorn:

Keduanya sama-sama menikmati cerita cinta dan hubungan yang konservatif, namun di sisi lain, keduanya cenderung sering memancing emosi satu sama lain. Jika keduanya berhasil mengendalikan emosi, maka hubungan mereka akan berhasil, jika tidak maka yang terjadi malah pertengkaran dan pertengkaran setiap harinya.

Libra Vs Aquarius:

Sebagai sahabat, Libra dan Aquarius adalah pasangan yang paling klop dan kompak. Namun sayangnya sebagai kekasih, mereka sama sekali bukan pasangan yang cocok.

Libra Vs Pisces:

Pisces adalah sosok yang penuh misteri, dan Libra tak terlalu suka hal-hal yang rumit. Cinta bisa saja timbul di antara keduanya, namun perasaan antara keduanya tidak akan terpaut erat, dan cenderung hanya mengambang di bagian atas saja. Pisces bahkan cenderung merasa diabaikan dan diacuhkan oleh Libra.

Ramalan Jodoh Scorpio (24 September - 22 November)
Ramalan jodoh zodiak Scorpio. Ramalan jodoh dan kecocokan berdasarkan zodiak. Scorpio dilambangkan oleh kalajengking dengan capitnya yang mematikan. Dilihat sekilas mungkin mereka adalah sosok yang menyeramkan, tetapi sebenarnya mereka hanya ingin melindungi diri saja, bukan ingin menyerang. Pada dasarnya mereka adalah sosok yang perhatian dan penyayang. Sisi romantis kerap muncul pada Scorpio, kharismanya membuat banyak orang kagum padanya.

Jadi siapa sih yang cocok dengan Scorpio ini?

Scorpio Vs Aries

Sebenarnya mereka adalah pasangan yang menggebu-gebu dalam hal asmara, namun sayangnya keduanya sama-sama keras, sehingga apabila mereka bertemu isinya adalah pertengkaran demi pertengkaran. Aries adalah sosok yang keras kepala, sedangkan Scorpio sangat sensitif dan ingin selalu diperhatikan dengan lembut.

Scorpio Vs Taurus

Gelora asmara muncul tatkala keduanya bertemu, Scorpio yang penuh ide cemerlang membuat Taurus merasa tertarik dan terpesona. Namun sayangnya Taurus tak akan betah dengan sikap Scorpio yang melow dan sensitif. Yang ada Taurus akan bersikap cuek dan Scorpio merasa tidak dicintai.

Scorpio Vs Gemini

Keduanya adalah sosok yang penuh cinta dan semangat. Gemini merasa diberi perhatian lebih oleh Scorpio, namun karena sikap Gemini yang suka akan kebebasan, ia tak terlalu menanggapi perhatian dari Scorpio. Kerap kali Scorpio selalu cemburu dengan kepopuleran Gemini yang selalu dikelilingi banyak fans. Sisi sensitif Scorpio membuat Gemini yang santai kebingungan, di mana titik masalahnya.

Scorpio Vs Cancer

Pada dasarnya keduanya sama-sama sensitif dan mudah tersinggung, namun justru sisi sensitifnya membuat satu sama lain dapat mengerti lebih dalam. Dan inilah yang membuat keduanya saling jatuh cinta dan bisa mempertahankan hubungan dengan awet. Cancer dan Scorpio pasangan yang cocok deh!

Scorpio Vs Leo

Leo dan Scorpio, sama-sama dramaqueen yang selalu melebih-lebihkan perasaan yang mereka rasakan. Tetapi bagaimanapun mereka adalah pasangan yang cocok satu sama lain. Akan banyak kegiatan dan pengalaman seru yang mereka miliki, namun banyak pula pertengkaran besar yang mereka alami.

Scorpio Vs Virgo

Mereka bisa jadi pasangan yang sangat cocok, Virgo akan menghujani Scorpio dengan banyak perhatian, sedangkan Scorpio akan memanjakan Virgo dengan pesonanya. Mereka sama-sama memuja satu sama lain.

Scorpio Vs Libra

Keduanya mungkin sama-sama pecinta sejati dan sosok yang romantis. Tetapi perbedaannya adalah Libra pecinta romantis yang manis, namun tegar dan ambisius. Sedangkan Scorpio mewarnai kisah asmaranya dengan suasana melow dan mendayu-dayu. Untuk itu Libra tak akan tahan lama-lama berada di dekat Scorpio. Bagi Libra cinta itu kuat dan akan berjuang, bukan hanya cengeng dan meratap.

Scorpio Vs Scorpio

Di satu sisi mereka adalah pasangan yang paling cocok, namun di sisi lain bisa dibilang mereka pasangan yang paling sering bertengkar. Sifat melow yang dimiliki keduanya membuat masing-masing lebih sering larut dalam perasaan sensitifnya. Kecemburuan dan over protective menjadi bumbu utama dalam keseharian mereka.

Scorpio Vs Sagittarius

Scorpio sangat rumit dan tertutup, sedangkan Sagittarius terkenal dengan keceriaan, blak-blakan dan kebebasannya. Scorpio ingin agar Sagittarius berada di dalam genggamannya, namun sayangnya Sagittarius tak dapat hidup tanpa kebebasan. Tetapi bagaimanapun keduanya saling tertarik satu sama lain. Hanya saja banyak kekecewaan akan mewarnai hubungan keduanya.

Scorpio Vs Capricorn

Scorpio selalu ingin berusaha memahami perasaan Capri, ia akan terus menerus bertanya pada Capri secara detail dan sedikit memaksa. Sedangkan Capri adalah sosok tertutup yang tak mau dicampuri urusannya lebih jauh. Terkadang hal ini akan menjadi masalah karena Scorpio yang sensitif merasa bahwa ia tak cukup dipercaya oleh Capri, padahal memang Capri tak pernah nyaman jika terus menerus ditekan. Tetapi mereka berdua pasangan yang romantis dan saling memberikan perhatian.

Scorpio Vs Aquarius

Keduanya bukan pasangan yang serasi dan lebih banyak bertengkar karena mereka sama sekali jauh berbeda. Sikap keduanya saling bertolak belakang, dan Aquarius yang keras benar-benar terganggu dengan sikap Scorpio yang mengintimidasi hidupnya. Aquarius selalu ingin menjaga jarak, sementara Scorpio selalu berusaha mendekati dan mengorek-ngorek perasaan Aquarius.

Scorpio Vs Pisces

Keduanya saling terpesona dengan intuisi dan emosi yang terlibat setiap kali mereka bertemu. Scorpio mungkin lebih suka diam duduk di rumah ketimbang Pisces yang berambisi mewujudkan impiannya. Namun Scorpio akhirnya dapat memberikan dukungan pada Pisces, tentu saja masih dengan sikap cemburu dan sensitifnya. Bagaimanapun keduanya saling cocok satu sama lain.

Ramalan Jodoh Sagittarius (23 November - 20 Desember)
Ramalan jodoh dan kecocokan berdasarkan zodiak. Ramalan jodoh zodiak Sagitarius.

Bicara soal Sagittarius pastinya lebih banyak bicara soal kebebasan, yah tentu saja karena zodiak yang satu ini adalah zodiak yang paling cinta kebebasan dan tidak suka dikekang. Mereka suka petualangan dan hal-hal baru, apalagi jika berbau romantisme dan misteri, tentunya masih dalam lingkup having fun ya.

Apakah Anda sedang dekat dengan Sagittarius? Atau malah Anda sagittarius yang sedang mencari cinta? Berikut panduan untuk Anda supaya bertemu dengan jodoh Anda.

Sagittarius Vs Aries

Kedua zodiak berelemen api ini sama-sama bersemangat, namun saking semangatnya terkadang mereka malah menghancurkan hubungan antara keduanya. Yang dibutuhkan di dalam hubungan mereka adalah suatu kesabaran, jika unsur itu tidak ada yah maka usia hubungan mereka tak akan panjang. Kesimpulannya, Aries bukan sosok yang tepat untuk Sagittarius, terlalu banyak konflik yang tidak menarik.

Sagittarius Vs Taurus

Keduanya adalah sosok yang saling bertolak belakang. Sagittarius adalah sosok outdoor yang suka bersenang-senang, sedangkan Taurus lebih suka berdiam dan cinta ketenangan. Jika Anda saling jatuh cinta, maka itu adalah sebuah keajaiban, dan membutuhkan usaha yang sangat keras untuk menjaga hubungan. Tetapi yah, sebaiknya tak perlu dipaksakan, karena pada dasarnya Anda berdua sangat berbeda.

Sagittarius Vs Gemini

Kecuali sifat keras kepala yang dimiliki keduanya, mereka adalah pasangan yang cocok karena sama-sama suka akan kebebasan dan kemerdekaan. Mereka tak pernah bisa diam dan selalu bisa berbagi cerita A-Z, mereka adalah pasangan yang tak pernah kehabisan acara dan selalu terlihat sibuk. Herannya mereka seperti tak pernah merasa lelah. Tetapi hati-hati, karena Geminian adalah pencemburu sejati.

Sagittarius Vs Cancer

Tidak cocok! yah itulah kata yang bisa diungkapkan, karena pada dasarnya Cancerian bersifat keibuan, suka mengatur sedangkan Sagittarius tak suka aturan. Kebanyakan jika mereka berhubungan adalah tengkar..tengkar dan pertengkaran. Atau jika Sagittarius bisa bertahan, ia akan merasa terkekang dan tak bersinar.

Sagittarius Vs Leo

Pasangan ini selalu ceria dan penuh canda, mereka menghabiskan banyak waktu bersama untuk bersenang-senang. Dan Leo bisa mengimbangi Sagittarius yang haus akan kebebasan. Sayangnya Leo adalah sosok yang selalu butuh diperhatikan, dan tak suka disaingi, untuk itu terkadang Sagittarius akan menjadi sosok pendiam di beberapa waktu jika bersanding dengan Leo.

Sagittarius Vs Virgo

Pada awalnya mereka saling tertarik, terutama secara fisik. Namun karena Sagittarius adalah sosok yang cuek, maka Virgo sering merasa tak diperhatikan. Walaupun sebenarnya Sagittarius sangat sayang pada Virgo. Jika mereka adalah pasangan, maka banyak perbedaan besar yang akan mereka temui.

Sagittarius Vs Libra

Libra adalah sosok yang sangat pencemburu, sehingga Sagittarius akan merasa terkekang dengan semua kecemburuan Libra. Tetapi herannya kharisma sang Libra selalu membuat Sagittarius kagum dan tergila-gila. Yah asal si Sagittarius sabar saja menghadapi kecemburuan Libra.

Sagittarius Vs Scorpio

Scorpio adalah sosok kompleks dan sensitif, sedangkan Sagittarius blak-blakan dan cuek. Sepertinya Scorpio akan banyak bersedih jika ia berhubungan dengan Sagittarius.

Sagittarius Vs Sagittarius

Karena pada dasarnya sifat kalian sama, maka keduanya dapat saling menghargai kebebasan satu sama lain. Hubungan akan diisi dengan penuh tawa dan saling menghibur, namun keduanya juga punya mimpi yang sangat tinggi, sehingga saat impian tersebut tak tercapai keduanya sama-sama down.

Sagittarius Vs Capricorn

Keduanya adalah pasangan yang cocok, karena sama-sama mengagumi kelebihan masing-masing. Sagittarius terpesona pada kharisma Capri dan keterampilannya dalam berdiplomasi. Sedangkan Capri terpesona pada keceriaan dan kebebasan Sagittarius.

Sagittarius Vs Aquarius

Sama-sama pemimpi dan mudah menyerah itulah Anda, namun di balik itu keduanya akan merasa nyaman dan tenang selama ada orang-orang di sekeliling yang mendukung mereka. Jika keduanya bertemu, mereka bisa jadi pasangan yang paling mellow. Tingkat kecocokan mereka 50%.

Sagittarius Vs Pisces

Pisces adalah sosok pasif yang akan membuat Sagittarius gemas akan sifatnya. Walaupun Sagittarius suka kebebasan, tetapi pada dasarnya ia sangat perhatian. Tetapi jika perhatiannya tak mendapat balasan, maka ia akan kelelahan sendiri.

Ramalan Jodoh Capricorn (21 Desember - 19 Januari)
Ramalan jodoh zodiak Capricorn (19 Desember - 20 Januari). Zodiak Capricorn dikenal sebagai sosok yang konservatif alias kolot, mereka sangat menyukai hal-hal yang tradisional dan agak ketinggalan jaman. Sebagai kekasih, saat merasa sudah menemukan pasangan ia bisa sangat memuja pasangannya sedikit agak berlebihan. Sebagai seorang teman, Capri adalah sosok teman yang setia kawan. Intinya, si Capri ini pasangan yang bakal setia pada pasangan, lalu siapa sih jodoh si Capri?

Capricorn Vs Aries

Pada awalnya Capri sangat mengagumi Aries karena pesonanya dan keahliannya dalam berbagai hal sekaligus. Namun lama-lama kekaguman itu akan pudar karena Aries adalah sosok manja yang terkadang kekanak-kanakan. Sehingga seringkali pikiran mereka tak sejalan. So, mereka bukan pasangan yang serasi dan akan sering diwarnai perbedaan pendapat saat bertemu.

Capricorn Vs Taurus

Nah yang ini baru bisa dibilang jodoh, satu sama lain saling menyayangi dan menunjukkan perhatian. Keduanya memiliki kesenangan yang relatif hampir sama, dan bisa menoleransi satu sama lain. Mereka adalah tim yang kompak dan memiliki gairah yang sama terhadap beberapa hal.

Capricorn Vs Gemini

Saat menghadapi Gemini, Capri akan terlihat sangat serius, sedangkan Gemini yang pada dasarnya cinta kebebasan akan merasa sedikit terkekang. Capri yang juga sensitif merasa Gemini terlalu cuek dan tidak serius terhadap hubungan, hal ini sering memicu kesalahpahaman di antara mereka.

Capricorn Vs Cancer

Sifat keduanya saling bertolak belakang, namun justru itulah yang membuat mereka tertarik satu sama lain. Walaupun Capricorn suka memerintah dan sensitif, sementara Cancer sangat moody dan mudah curiga, namun Cancer selalu merasa dilindungi dan dijaga. Sedangkan saat dekat dengan Cancer, si Capri merasa sangat disayangi dan dimiliki. Hal ini akhirnya membuat mereka saling membutuhkan dan mencintai. Capri dan Cancer, pasangan yang cocok!

Capricorn Vs Leo

Leo sangat bersemangat dan berapi-api, seleranya yang mahal dan selektif terhadap semua yang dilihatnya membuat Capri terkadang minder dan tersinggung saat berada di dekatnya. Sementara itu Capri adalah sosok yang lebih tenang dan santai. Hal ini bisa menimbulkan masalah yang besar, karena Leo memang tipe yang sangat pemilih sekali. Secara umum Leo bukan jodoh Capri, tetapi bila Capri bisa berjuang dan mengimbangi si Leo, mereka masih bisa bertahan.

Capricorn Vs Virgo

Mereka berdua adalah jodoh yang paling klop, karena secara alami dapat mengerti perasaan satu sama lain tanpa harus menjelaskannya terlebih dahulu. Tak ada masalah yang besar terjadi di antara keduanya, karena pada saat si Virgo sedang bersedih Capri akan menghibur, begitupula sebaliknya.

Capricorn Vs Libra

Keduanya sangat menikmati momen-momen romantis, tetapi tentunya ada hal-hal yang menimbulkan ketidakcocokan di antara mereka. Mereka bisa bertahan jika keduanya masih sama-sama ingin mempertahankan hubungan, selebihnya mereka bukan pasangan yang serasi dan saling mengerti.

Capricorn Vs Scorpio

Scorpio sangat ingin tahu dan ingin menggali lebih dalam soal Capri, sementara si Capri tak suka jika urusan pribadinya dicampuri. Namun saat berada di samping Scorpio, Capri merasa dilindungi dan disayangi, ia merasa seperti berada di rumah yang membuatnya nyaman. Secara chemical, ya, mereka adalah pasangan yang serasi.

Capricorn Vs Sagittarius

Kebebasan Sagittarius tentunya membuat Capri selalu merasa cemburu. Sekalipun Sagittarius kagum pada Capri, namun perasaannya hanyalah berakhir pada kekaguman semata. Mereka lebih sering berbeda pendapat dan tidak dapat menikmati momen berdua. Apalagi Capri selalu bersikap serius pada semua hal, sementara Sagittarius sangat santai dan bebas.

Capricorn Vs Capricorn

Sungguh tak disangka kesamaan yang kamu miliki berdua bisa menjadi bumerang bagi hubungan kamu. Keduanya memiliki kesamaan sifat yang malah membuat hubungan tak begitu menyenangkan. Satu-satunya hal yang tetap bisa membuat keduanya nyaman, adalah seks. Perasaan depresi lebih sering meliputi keduanya saat berhubungan. Jika keduanya tidak dapat bertahan, maka perasaan tertekan lebih sering mewarnai hubungan.

Capricorn Vs Aquarius

Si kolot Vs Si optimis, Capri yang kolot sangat menyukai aturan dan sistem, sedangkan Aquarius memiliki jiwa pemberontak yang ingin selalu melanggar aturan yang ada. Sudah dipastikan mereka bukan pasangan yang cocok, karena mereka tak pernah cocok satu sama lain.

Capricorn Vs Pisces

Capri adalah sosok pekerja keras, sedangkan Pisces lebih sering terhanyut pada mimpinya. Walaupun demikian mereka adalah pasangan yang cocok karena mereka bisa melengkapi satu sama lain. Pisces akan lebih termotivasi meraih mimpinya dengan bantuan si Capri.

Ramalan Jodoh Aquarius (20 januari - 18 Februari)
Ramalan jodoh untuk zodiak Aquarius. Ramalan jodoh dan kecocokan berdasarkan zodiak.

Aquarius adalah sosok yang modern dan pecinta kebebasan. Bagi mereka intelektualitas dan kualitas adalah yang paling penting dalam suatu hubungan. Mereka berharap bahwa pasangannya adalah orang-orang yang modern dan terbuka, yang nyaman dan nyambung diajak ngobrol dan cerdas.

Aquarius Vs Aries

Walaupun orang melihat mereka tak ada masalah, namun sebenarnya kedua sosok ini adalah sosok yang bertolak belakang. Aquarius adalah sosok yang peduli pada masa depan, sedangkan Aries adalah orang yang berpikir masa sekarang saja. Aries cenderung berpikir pendek dan tidak berpikir panjang ke hal-hal detail. Inilah yang menyebabkan mereka sering kali bertengkar dan berbeda pendapat.

Aquarius Vs Taurus

Sebenarnya mereka bisa saja cocok, namun ada hal yang membuat keduanya tidak terlalu match satu sama lain. Aquarius adalah sosok pemimpi yang punya banyak impian dan ide. Sedangkan Taurus adalah orang yang realistis dan tidak ingin muluk-muluk. Ia juga orang yang keras kepala, sehingga keduanya sama-sama tidak ada yang mau mengalah jika berselisih paham.

Aquarius Vs Gemini

Keduanya adalah pasangan yang sangat cocok, suka berdiskusi dan berbicara soal hal apa saja. Mereka cenderung berpikir cepat dan mudah beradaptasi satu sama lain. Jiwa sosial keduanya sangat tinggi dan mereka menikmati hubungan yang ada. Keduanya juga pasangan yang cerdas dan saling mengagumi.

Aquarius Vs Cancer

Mereka bukan pasangan yang bisa bertahan lama dalam suatu hubungan. Aquarius adalah sosok yang dingin dan cuek, sedangkan Cancer adalah sosok momong dan hangat. Selalu saja ada perbedaan yang besar di antara mereka.

Aquarius Vs Leo

Jika Leo mau menerima kekurangan Aquarius, mereka akan menjadi pasangan yang serasi. Namun memang tidak mudah, karena Leo adalah sosok yang penuh tuntutan dan memiliki selera tersendiri. Sedangkan Aquarius tidak terlalu peduli penampilan dan kekeuh dengan pendapatnya.

Aquarius Vs Virgo

Virgo sangat mengagumi kecerdasan Aquarius. Pada awalnya mereka sangat menikmati hubungan mereka yang sangat menyenangkan. Tetapi giliran muncul perbedaan pendapat, dan mereka mulai bertengkar, mereka menyadari ada perbedaan cara berpikir satu sama lain. Dan mereka merasa tidak cocok. Hmmh, sepertinya mereka harus baca Cara Berkomunikasi dengan Pasangan nih..! Intinya ada pada komunikasi.

Aquarius Vs Libra

Mereka adalah sosok sahabat yang tak pernah berhenti bercerita, mereka merasa sangat nyaman bertukar cerita dan pendapat. Namun dalam hal asmara mereka tidak terlalu cocok. Jika memang mereka memaksakan untuk berhubungan, haruslah dicari suatu hal yang membuat keduanya saling tertarik.

Aquarius Vs Scorpio

Walaupun mereka saling menghormati satu sama lain, mereka bukanlah pasangan yang cocok karena Scorpio adalah sosok yang emosional sedangkan Aquarius tidak suka diganggu saat sedang marah dan cenderung suka menyendiri.

Aquarius Vs Sagittarius

Sagittarius bisa jadi sosok yang cocok untuk Aquarius, selama keduanya mau mengerti dan menerima kekurangan serta kelebihan masing-masing. Keduanya sama-sama pemimpi dan cinta kebebasan.

Aquarius Vs Capricorn

Capricorn senang dengan aturan hal-hal yang disiplin, sedangkan Aquarius adalah sosok yang pemberontak dan tidak suka aturan. Kesempatan untuk mereka berhubungan sih tetap ada, hanya tidak akan bertahan lama.

Aquarius Vs Aquarius

Suka bersosialisasi, idealis, mandiri, memiliki opini yang kuat, dan pasangan yang unik. Namun ternyata mereka hanya cocok sebagai sahabat saja, sebagai pasangan kekasih mereka tidak terlalu nyaman. Kecuali mereka berusaha menjaga komunikasi satu sama lain.

Aquarius Vs Pisces

Mereka hanya saling tertarik pada awalnya saja, namun perlahan rasa tertarik itu akan memudar. Hubungan mereka sangat moody, pasang surut seperti air laut. Hanya dengan kesabaran saja hubungan mereka bisa bertahan lama.

Ramalan Jodoh Pisces (19 Februari - 20 maret)
Ramalan jodoh dan kecocokan berdasarkan zodiak. Ramalan jodoh zodiak pisces.

Para Pisces adalah sosok pemimpi, suka berkhayal namun mereka memiliki kemampuan dalam mengendalikan suasana, dan ia terkenal dengan kharisma kepemimpinannya. Sebagai pasangan, ia akan berusaha untuk berkorban dan melakukan yang terbaik bagi orang yang dicintainya. Mood, karakternya cenderung berubah-ubah, sama seperti Geminian. Namun ia sangat perhatian, dan lembut.

Pisces Vs Aries:

Pisces cenderung terlalu sabar dalam menghadapi Aries, mereka akan terlalu banyak mengalah dan pasrah. Tentu hal ini tidak baik untuk Pisces, karena Aries butuh tantangan. Walaupun ia cenderung keras dan suka mengatur, namun ia juga sosok yang cepat bosan, untuk itu mereka bukan pasangan yang cocok.

Pisces Vs Taurus:

Pisces yang pemimpi dan tenang, bertemu dengan Taurus yang simple dan realistis, mereka akan saling melengkapi satu sama lain. Pasangan ini sangat klop dan akan sejalan seirama.

Pisces Vs Gemini:

Yang satu sosok yang tenang, dan Gemini adalah sosok ceria yang tidak bisa diam. Keadaan ini agak rancu dan bisa menimbulkan masalah, apalagi keduanya adalah sosok yang moody. Namun dengan pengertian dan usaha keras, mereka masih bisa menjadi pasangan yang klop. Asal mereka mau beradaptasi dengan sifat satu sama lain saja.

Pisces Vs Cancer:

Sama-sama sensitif dan kurang bertindak cepat. Keduanya seakan menganut asas "alon-alon sukur kelakon", atau yang bisa juga disimpulkan sebagai lambat asal selamat. Namun herannya mereka ini pasangan yang cocok, karena akan saling mendukung satu sama lain. Ketika pasangannya terluka, yang satu akan menggendong dan melindunginya.

Pisces Vs Leo:

Bukan pasangan yang cocok! Pisces adalah sosok lembut yang suka dimanja dan diperhatikan. Pada awalnya saat bertemu Leo ia akan merasa dilindungi, namun lama-kelamaan ia akan merasa diintimidasi dan dihakimi dalam setiap tindakan. Maklum saja, Leo adalah sosok yang perfeksionis dan suka akan hal-hal yang berkelas. Pisces akan merasa tertekan jika bertahan bersamanya.

Pisces Vs Virgo:

Anda berdua tertarik hanya di awalnya saja. Sifat Anda yang bertentangan akan menimbulkan suatu perbedaan yang sangat besar, terutama Virgo bukan sosok yang terlalu percaya akan mimpi dan cenderung lebih rasional dan berpikir dengan logika. Sedangkan Pisces ini sosok yang pasif dan merasa terbeban jika harus melawan dan berdebat dengan Virgo.

Pisces Vs Libra:

Pisces adalah sosok yang penuh misteri dan sangat peduli pada hal-hal psikologis. Sedangkan Libra adalah sosok yang cuek, cool dan tak terlalu suka terlibat hal-hal emosional. Mungkin mereka adalah pasangan yang romantis, apalagi si Libra ini sosok yang penuh kasih sayang. Tetapi lama kelamaan mereka akan merasa jenuh dan merasa bagai dieksploitasi. Cinta merekapun akan kandas dan tipis. Pisces merasa dicueki dan Libra haus kasih sayang.

Pisces Vs Scorpio:

Sangat cocok, keduanya memiliki intuisi dan emosi yang relatif sama. Mereka adalah sosok yang suka rumahan, dan suka ketenangan. Walaupun sama-sama moody dan sensitif, mereka tidak cepat bertengkar. Justru itulah yang membuat mereka lebih mudah mengerti satu sama lain.

Pisces Vs Sagittarius:

Hmmm... sepertinya kurang cocok, keduanya sama-sama pemimpi tapi berbeda sifat. Sagittarius adalah sosok yang bebas dan tak suka dikekang, sedangkan Pisces akan menampilkan egonya di depan Sagittarius. Mereka tidak akan merasa nyaman dengan hubungan yang mereka miliki, apalagi dengan sensitivitas yang dimiliki Pisces.

Pisces Vs Capricorn:

Capri adalah sosok pekerja yang rajin dan realistis, sedangkan Pisces sangat suka lari dari kenyataan dan berandai-andai. Hubungan mereka sangat kompleks, namun mereka adalah pasangan yang cocok.

Pisces Vs Aquarius:

Emosi mereka yang menggebu-gebu di awal akan pudar seiring dengan khayalan mereka. Jika mereka tak pandai-pandai menjaga emosi dan cinta di antara mereka berdua, maka hubungan mereka akan berjalan sangat singkat. Cinta bisa bertahan jika mereka berusaha semaksimal mungkin. Tapi, yah tak banyak yang mampu melalui hal itu.

Pisces Vs Pisces:

Orang berpikir mereka adalah pasangan yang sempurna, nyatanya tidak. Mereka sama-sama emosional dan pemimpi, dan jika ada masalah mereka cenderung akan melarikan diri. Bukannya menghadapi masalah dengan semangat dan keberanian, mereka malah bersembunyi dan berharap masalah itu tak pernah terjadi. Lalu sampai kapan mereka bisa bertahan begitu?

Ramalan Jodoh Aries (21 Maret - 20 April)

Watak: Otaknya cerdas, bijaksana, keras hatinya dan angkuh. Mudah marah tapi cepat meminta maaf dan memaafkan. Berjiwa sosial tinggi dan suka menolong.

Pekerjaan: Menjadi pedagang tidak cocok, yang cocok adalah pekerjaan ahli seni yang banyak menggunakan pikiran.

Jodoh: jodoh yang cocok berdasarkan karakter adalah dengan zodiak Sagitarius dan Capricorn. Untuk Selengkapnya, silahkan baca dalam Zodiak Aries (maaf untuk selengkapnya belum ditulis hehehe)
Ramalan Jodoh Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)


Watak: Otaknya cerdas, hatinya keras dan tidak mudah putus asa. sabar, tapi suka bandel dan sedikit egois. Malas bekerja yang berat berat tapi suka menolong orang.

Pekerjaan; Pekerjaan yang cocok adalah berdagang obat-obatan. Mungkin maksudnya jadi apoteker atau jadi Dokter kali yah? Bukan jualan obat-obatan terlarang loh..!- Gen

Jodoh; Taurus ini bisa berjodoh dengan zodiak apa saja. Wah, Zodiak yang fleksibel keknya ^ - ^
Untuk Selengkapnya, silahkan baca dalam Zodiak Taurus (maaf untuk selengkapnya belum ditulis hehehe)


Ramalan Jodoh Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Watak; Otaknya cerdas dan suka mengembangkan bakat. Pendiriannya mudah goyah (labil) dan suka terpengaruh orang lain di sekitarnya. Berani berkorban dan bertanggung jawab.

Pekerjaan; Cocok dengan pekerjaan yang menggunakan pikiran. Menjadi pedagang kurang cocok, Gemini tidak memiliki insting dalam berbisnis.

Jodoh; Gemini cocok dengan orang yang berbintang Scorpio dan Sagitarius.
Untuk Selengkapnya, silahkan baca dalam Zodiak Gemini (maaf untuk selengkapnya belum ditulis hehehe)


sumber: http://gen22.blogspot.com/2010/05/jodoh-zodiak.html

Written by : Rinda Marestiani - Blogger

Assalamualaikum im Rinda. of Rinda Marestiani. Asli Blitar Jawa timur,,, '94 Generation. Memiliki Ibu yang luar biasa bernama Sudarwati dan Bapak super hebat bernama Suroso. Nah pada tanggal 15 Agustus 2014, tepatnya jika menurut kalender islam pas bulan syawal, di peristri sama lelaki hebat keturunan Madiun Sumbawa yang bernama Candra Aditya. Kesibukan saat ini full time be a lovely wife, learn blog, and 24 jam nemeni suami kerja. Thanks

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment