Home » » Setia Furqon Kholid, Motivator Muda Pengobar Inspirasi

Setia Furqon Kholid, Motivator Muda Pengobar Inspirasi


"Tomorrow must be Better than Today, And Today Must Be Better than Yesterday". Barangkali, idiom itulah yang tepat untuk menggambarkan kiprah pemuda bernama Setia Furqon Kholid ini. 
Pada usianya yang masih sangat muda, 22 tahun, lulusan dari Universitas Pendidikan Indonesia di Bandung itu sudah menorehkan banyak prestasi. Selain memiliki sejumlah usaha, Furqon juga telah menjadi motivator bagi banyak orang dari Aceh hingga Papua. Jika dihitung, sudah lebih dari 35 ribu orang dimotivasinya, baik langsung melalui seminar ataupun melalui beberapa buku yang ditulisnya. 


Buku pertamanya berjudul “Jangan Kuliah Kalau Gak Sukses” telah menginspirasi banyak mahasiswa untuk menjadi mulia, mandiri, dan bermanfaat bagi orang lain. Sedangkan buku kedua berjudul “Jangan Jatuh Cinta, Tapi Bangun Cinta” juga mengajarkan tentang bagaimana menjadi makhluk yang sukses dan berguna bagi orang lain. Kini, ia terus mengobarkan motivasinya melalui buku inspirasi lain yang ditulisnya.
Hebatnya, semua itu bukan sekadar teori belaka. Pria yang juga pernah mendapat beasiswa (full scholarship) S1 dari Putera Sampoerna Foundation ini juga sukses dalam menjalankan usahanya. Sejak usia 18 tahun, ia sudah terjun langsung menjadi entrepreneur. Bakatnya di bidang bisnis juga tidak main-main. Tiga unit usahanya, Setia Training Center, Rumah Karya Publishing, dan Setia Net terus berkembang. Bahkan, Setia Training Center, kini telah merambah kota-kota lain. Dari daerah Papua, Lampung, hingga akan terus menyusul Makassar, Aceh, Pontianak, Padang, Jambi, dan lain-lain. Informasi mengenai bisnis yang digelutinya ini bisa dilihat di www.setiatraining.com 




Dengan prinsip menggabungkan 5 kekuatan dalam diri: spiritual power, emotional power, true financial power, intellectual power, action power, Furqon telah membuktikan bahwa siapa saja bisa sukses, asal mau bekerja keras dan bisa membawa manfaat bagi sekitarnya. “Sukses sendiri adalah biasa. Tetapi menyukseskan orang lain akan membuat kesuksesan itu bermakna besar,” sebut pria kelahiran 30 Maret 1988 ini menyebut kunci suksesnya. 
Sepak terjang sosok seperti Furqon inilah yang kini terus dicari, dibina, dan dikembangkan melalui berbagai program yang dijalankan Putera Sampoerna Foundation (PSF). Melalui keempat pilarnya: pendidikan; wirausaha; pemberdayaan wanita; dan bantuan bencana, PSF berharap, akan muncul bibit-bibit unggul pembangunan bangsa yang mampu berperan aktif bagi komunitasnya.

sumber artikel ini dari: http://www.sampoernafoundation.org/Inspirational-Story/setia-furqon-khalid-motivator-muda-pengobar-inspirasi.html

Written by : Rinda Marestiani - Blogger

Assalamualaikum im Rinda. of Rinda Marestiani. Asli Blitar Jawa timur,,, '94 Generation. Memiliki Ibu yang luar biasa bernama Sudarwati dan Bapak super hebat bernama Suroso. Nah pada tanggal 15 Agustus 2014, tepatnya jika menurut kalender islam pas bulan syawal, di peristri sama lelaki hebat keturunan Madiun Sumbawa yang bernama Candra Aditya. Kesibukan saat ini full time be a lovely wife, learn blog, and 24 jam nemeni suami kerja. Thanks

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment