Home » » Pendaftaran Beasiswa Sampoerna Academy Tahun Akademis 2011/2014, Siapakan Dirimu dan Raih Masa Depanmu!

Pendaftaran Beasiswa Sampoerna Academy Tahun Akademis 2011/2014, Siapakan Dirimu dan Raih Masa Depanmu!

Informasi Beasiswa Sampoerna Academy Tahun Akademis 2011/2014.

artikel ini kami kutip dari: http://www.sampoernafoundation.org/SA-News/pendaftaran-beasiswa-sampoerna-academy-tahun-akademis-20112014-siapkan-dirimu-raih-masa-depanmu.html 

Siapa pun berhak untuk sukses. Syaratnya, mau bekerja keras dan mampu menunjukkan prestasi. Jika itu terpenuhi, apa pun kondisi dan latar belakangnya, masa depan cerah akan menanti di kemudian hari.

Kesempatan untuk meraih impian kamu kini kembali terbuka. Sampoerna Academy, sekolah unggulan berbasis asrama hasil kerja sama dengan Pemerintah Daerah di beberapa provinsi di Indonesia (Malang & Palembang) dan Putera Sampoerna Foundation, kembali mencari bibit-bibit unggul dari daerah-daerah tersebut dan sekitarnya.

Bagi Sahabat PSF yang merupakan siswa siswi lulusan SMP yang berprestasi, dan terutama berasal dari keluarga prasejahtera, telah terbuka kesempatan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi di Sampoerna Academy tahun akademi 2011/2014. Di sinilah calon-calon pemimpin masa depan Indonesia yang kompeten, berwawasan luas dan bermoral akan ditempa dan dibina.



SMA Negeri 10 Malang (Sampoerna Academy)

Download Syarat dan ketentuan
Download formulir pendaftarn











SMA Negeri Sumatera Selatan (Sampoerna Academy)

Download syarat dan ketentuan
Download formulir pendaftaran 











SMA Negeri Bali Bertaraf Internasional (Sampoerna Academy)

Download syarat dan ketentuan
Download formulir pendaftaran 











SMA Sampoerna (Sampoerna Academy) Kampus Bogor

Download syarat dan ketentuan
Download formulir pendaftaran 

Written by : Rinda Marestiani - Blogger

Assalamualaikum im Rinda. of Rinda Marestiani. Asli Blitar Jawa timur,,, '94 Generation. Memiliki Ibu yang luar biasa bernama Sudarwati dan Bapak super hebat bernama Suroso. Nah pada tanggal 15 Agustus 2014, tepatnya jika menurut kalender islam pas bulan syawal, di peristri sama lelaki hebat keturunan Madiun Sumbawa yang bernama Candra Aditya. Kesibukan saat ini full time be a lovely wife, learn blog, and 24 jam nemeni suami kerja. Thanks

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment