Home » , » Ucapan Hari Wanita / Perempuan Sedunia 2012

Ucapan Hari Wanita / Perempuan Sedunia 2012



Hari Perempuan Sedunia 2012 - Hari ini merupakan momen yang tepat untuk hari perempuan sedunia di tahun 2012 ini. Dari data statistik setiap tahun jumlah perempuan selalu meningkat 15% jika di bandingkan oleh lelaki. Jika di indonesia hari perempuan atau yang lebih di kenal hari ibu yang jatuh pada bulan desember namun untuk di dunia kali ini jatuh pada bulan maret. Dalam menyambut hari ini google doodle juga melakukan ucapan hari perempuan yang jatuh pada tanggal 8 Maret 2012.
Dari hari perempuan internasional ini juga banyak di lakukan berbagai lomba untuk menyambut hari ini seperti di california dimana para wanita melakukan berbagai macam lomba dan untukmemeriahkan hari perempuan 2012 ini. Tidak kalah di luar negeri para perempuan di indonesia juga merayakan hari perempuan ini.

Jika ada suka dan kesenangan kali ini adalah banyak juga kekerasan yang dimana perempuan menjadi korban salah satunya tercatat lebiyh dari 3.000 di dunia juga telah menjadi kekerasan. Di peringati hari perempuan ini adalah untuk memberikan yang terbaik kepada para perempuandi dunia.

Selamat Hari Perempuan Sedunia 2012


source: http://computerindonesia.blogspot.com/2012/03/hari-perempuan-sedunia-2012.html






Untuk Hari yang Spesial yaitu Hari Wanita Sedunia aku ingin menucapkan terimakasih untuk wanita spesial dalam hidupku rhinda marestiani, terimakasih kamu masih menjadi wanita paling spesial di hidupku dan hatiku, dan akan sulit untuk tergantikan, kamu memang bukan yang pertama bagiku, tapi aku ingin kamu yang terakhir dalam hidupku. I LOVE YOU Rhinda.. My Heart and My Soul Just For You Forever..

Written by : Rinda Marestiani - Blogger

Assalamualaikum im Rinda. of Rinda Marestiani. Asli Blitar Jawa timur,,, '94 Generation. Memiliki Ibu yang luar biasa bernama Sudarwati dan Bapak super hebat bernama Suroso. Nah pada tanggal 15 Agustus 2014, tepatnya jika menurut kalender islam pas bulan syawal, di peristri sama lelaki hebat keturunan Madiun Sumbawa yang bernama Candra Aditya. Kesibukan saat ini full time be a lovely wife, learn blog, and 24 jam nemeni suami kerja. Thanks

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment