Home » » Pay Per Survey

Pay Per Survey

Pada akhir bulan September lalu, saya melakukan riset kecil-kecilan terhadap program bisnis online Pay Per Surveys . Progam semacam ini cukup dikenal dikalangan 'internet worker' dan dianggap salahsatu sumber penghasilan yang cukup besar. Akan tetapi setelah melakukan penelusuran dan sedikit percobaan ternyata kebanyakan situs "pay per surveys bayaran" ini adalah SCAM alias FAKE (palsu). Terkecuali mereka yang menerapkan registrasi berbayar.


Situs-situs. pay per surveys yang gratisan tidak bisa dipercaya dan tidak saya anjurkan Anda untuk mengikutinya. Hanya membuang-buang waktu! Sementara itu mereka yang memungut bayaran untuk biaya pendaftaran kisarannya antara $14 - $80. Cukup besar bagi pebisnis pemula seperti saya. Konon, layanan dan fee yang akan kita peroleh setelah bergabung lebih besar. (Tentu saja harus demikian!). Rata-rata mereka membayar $5 sampai $50 dari setiap survey yang sudah diselesaikan.Artinya, cukup menyelesaikan sekitar 3 survey saja modal kita sudah kembali. Dan kita dijanjikan sudah surplus dibulan pertama.

Terus terang saya belum mencoba program pay per surveys yang berbayar, karena keterbatan modal. Hehehee.

Jadi apakah program pay per surveys semacam ini hanya omong kosong??

Saya katakan tidak! Ada satu web pay per surveys yang terpercaya dan terbukti telah membayar. Tentu saja yang saya maksud adalah yang 'Free Registration'. Teman saya sudah mendapat bayaran dari program ini. Saya sendiri sekarang sudah dapat $28 dari program ini. Ya! $28 hanya dalam waktu yang singkat. Di hari pertama, saya mendapatkan $27 hanya dalam waktu kurang dari 30 menit. Itu karena survey -nya sederhana, dan setiap pendaftar akan diberi Paid Welcome sebesar $6. Survey awal yang saya selesaikan hanya mereview web yang URL-nya diberikan di member area. Dan saya tinggal menunggu pembayaran jika sudah mencapai $50 atau $75. Semoga saya sukses ya! :)

untuk registrasi klik banner di bawah ini


source: http://st286928.sitekno.com/article/82543/bisnis-online--pay-per-surveys.html

maaf kang allan copas artikel pay per surveys nya ya... hehehe

Written by : Rinda Marestiani - Blogger

Assalamualaikum im Rinda. of Rinda Marestiani. Asli Blitar Jawa timur,,, '94 Generation. Memiliki Ibu yang luar biasa bernama Sudarwati dan Bapak super hebat bernama Suroso. Nah pada tanggal 15 Agustus 2014, tepatnya jika menurut kalender islam pas bulan syawal, di peristri sama lelaki hebat keturunan Madiun Sumbawa yang bernama Candra Aditya. Kesibukan saat ini full time be a lovely wife, learn blog, and 24 jam nemeni suami kerja. Thanks

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

2 comments:

  1. have tried few years back but it didn't work... : ( will try again a.s.a.p, wish me luck!

    ReplyDelete