Home » » "Boneka Vodoo" Sarana Baru Gulingkan Presiden Chen

"Boneka Vodoo" Sarana Baru Gulingkan Presiden Chen

Penentang Presiden Taiwan, Chen Shui-bian, telah menemukan senjata baru dalam usaha mewujudkan penggulingan Chen, yaitu dengan 'boneka vodoo', demikian laporan satu surat kabar, Minggu (10/9).

Sejak partai oposisi melancarkan upaya guna menggulingkan Chen dengan tuduhan skandal korupsi empat bulan lalu, mereka telah berusaha menggunakan segala cara untuk menekan dan mempermalukan Chen hingga ia meletakkan jabatan.

Oposisi telah berusaha mengeluarkan artikel, slogan, sajak, lelucon, kaus bertulisan anti-Chen, balon, pertemuan terbuka dan aksi duduk, tapi Chen menolak untuk meletakkan jabatan.

Sekarang, pasangan suami-istri yang bernama Lin telah menciptakan boneka vodoo Chen Shui-bian, yang saat dijual laris seperti 'pisang goreng', demikian laporan United Daily News (UDN).

"Kami mendapat gagasan itu karena kami mendapati komoditas anti-Chen sangat cantik, jadi kami mulai membuat boneka vodoo Chen Shui-bian dari tali rami," kata Lin, sang suami.

Hari Sabtu, hari pertama boneka tersebut dipasarkan, pasangan itu membawa 7.000 boneka vodoo Chen Shui-bian ke pawai umum anti-Chen, dan boneka vodoo itu habis terjual hanya dalam waktu beberapa jam.

Setiap boneka dijual dengan harga 180 dolar Taiwan (US$6).

Boneka vodoo mulanya berasal dari Afrika dan Karibia, dan berpangkal dari kegiatan agama nenek-moyang. Mereka yang percaya dan mempunyai rasa tak suka pada seseorang akan menulis nama musuh mereka di boneka vodoo, menusuknya dengan jarum dan melontarkan kutukan melalui boneka tersebut. (*/bun). kapanlagi.com

Written by : Rinda Marestiani - Blogger

Assalamualaikum im Rinda. of Rinda Marestiani. Asli Blitar Jawa timur,,, '94 Generation. Memiliki Ibu yang luar biasa bernama Sudarwati dan Bapak super hebat bernama Suroso. Nah pada tanggal 15 Agustus 2014, tepatnya jika menurut kalender islam pas bulan syawal, di peristri sama lelaki hebat keturunan Madiun Sumbawa yang bernama Candra Aditya. Kesibukan saat ini full time be a lovely wife, learn blog, and 24 jam nemeni suami kerja. Thanks

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment