Monday, May 16, 2011

Angelina Jolie Garap Film Perang Bosnia

Angelina Jolie Garap Film Perang Bosnia

Angelina Jolie tak hanya ingin terkenal sebagai aktris. Jolie memberanikan diri untuk menjadi sutradara. Ia pun mulai menyutradarai film. Kini, ia telah menemukan judul yang tepat untuk film perdananya tersebut.

Film itu diberi judul 'In The Land of Blood and Honey'. Film ini akan didistribusikan oleh FilmDistrict. Dan akan dirilis pada 23 Desember 2011 mendatang.

"Film ini spesifiknya tentang perang di Bosnia tetapi juga bersifat universal," kata Jolie seperti dikutip dari USMagazine, Senin 16 Mei 2011.

Pasangan hidup Brad Pitt ini mengungkapkan dalam debutnya sebagai sutradara, ia mengangkat sebuah kisah tentang hubungan manusia dan bagaimana perilaku manusia itu yang dipengaruhi dalam suasana perang. Pihak produser memastikan tidak akan kecewa.

"Kerjasama dengan Jolie dalam film ini adalah tentang kolaborasi hebat dan saya sangat bangga dengan film ini," ungkap Graham King dari GK Film.

Saat menggarap filmnya sebagai sutradara bukanlah perkara mudah bagi artis berbibir seksi itu. Ia sempat memiliki kesulitan untuk melakukan syuting di Bosnia. Jolie juga sempat mendapat kecaman keras dari sekelompok wanita yang tergabung dalam Women Victim of War.

Mereka mengecam tindakan Jolie yang membuat film tentang kisah cinta antara seorang wanita Bosnia dengan prajurit Serbia


source: http://showbiz.vivanews.com/news/read/220569-judul-film-perdana-angelina-jolie

ads

Ditulis Oleh : global teens Hari: 5:07 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Visit today

Check Google Page Rank