Home » » Tips Memilih Celana Jeans

Tips Memilih Celana Jeans

Tips Memilih Celana Jeans. Nahh ini nih yang mungkin butuh tips untuk memilih celna jeans yang cocok untuk jenis kaki kalian.
Berikut ini adalah tips untuk memilih celana jeans:

Carilah model Jeans yang paling cocok untuk tubuh, sehingga tidak terlihat aneh dan norak jika kamu pakai. Untuk itu Blitz Style kali ini akan memberikan tips memilih celana jeans yang dapat anda ikuti.

Jika kamu mempunyai bentuk paha yang besar, sebaiknya kamu memilih celana jeans dengan model celana lurus atau boot cut. Celana model ini bisa membantu merampingkan ukuran paha kamu yang besar. Kemudian bagian ujung kaki celana yang lebar menciptakan keseimbangan.

Kemudian celana yang bermodel pinggul akan membuat bokong dan pinggul anda terlihat lebih kecil serta tubuh akan terkesan ramping. Pilihlah sesuai dengan ukuran anda yang pas. Agar perut anda terlihat lebih ramping, anda bisa menggunakan ikat pinggang.

Pilihlah saku celana jeans yang tepat di belakang bokong, karena akan terlihat lebih rapih, kecil dan menarik. Hindari memilih saku yang terlalu turun atau ukuran sakunya terlalu besar dan kecil. Pilihlah saku yang mengarah ke dalam bokong.

Jika anda ingin membentuk kaki anda lebih ramping, pilihlah warna celana jeans yang lebih gelap pada bagian paha dan warna pudar pada bagian lutut ke atas. Dengan begitu paha akan terlihat lebih ramping.

Untuk bentuk tubuh yang besar bagian bawah atau seperti buah pear, sangat cocok menggunakan celana jeans model stretch. Selain itu anda juga bisa memilih celana jeans yang agak longgar, ramping di bagian pinggul dan bokong serta pinggang lebih tinggi. Fungsinya agar menyamarkan tonjolan

Written by : Rinda Marestiani - Blogger

Assalamualaikum im Rinda. of Rinda Marestiani. Asli Blitar Jawa timur,,, '94 Generation. Memiliki Ibu yang luar biasa bernama Sudarwati dan Bapak super hebat bernama Suroso. Nah pada tanggal 15 Agustus 2014, tepatnya jika menurut kalender islam pas bulan syawal, di peristri sama lelaki hebat keturunan Madiun Sumbawa yang bernama Candra Aditya. Kesibukan saat ini full time be a lovely wife, learn blog, and 24 jam nemeni suami kerja. Thanks

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

1 comments: