Home » » Cinta di tolak trus kecewa? Dah gag jaman

Cinta di tolak trus kecewa? Dah gag jaman

Jatuh cinta adalah perasaan yang menyenangkan bagi setiap orang. Tapi ketika cinta itu bertepuk sebelah tangan, yang timbul adalah rasa kecewa. Tidak ada orang yang suka saat cintanya ditolak, tapi jangan biarkan rasa kecewa itu mengendap di diri Anda terlalu lama. Hindari meratapi nasib setiap hari dan berpikirlah positif, bahwa di luar sana masih banyak pria yang lebih baik. Dikutip dari sheknows, berikut ini tiga cara terbaik untuk mengatasi rasa kecewa akibat penolakan cinta.

 
1. Jangan Meratapi Nasib

Bermuram durja karena ditolak pria yang Anda cintai tidak akan membantu apapun. Anda tentu boleh saja kecewa, itu adalah hal yang sangat wajar. Tapi cobalah untuk tidak menganggap situasi itu terlalu serius. Daripada merenungkan kenapa pria tersebut tidak menghubungi Anda lagi setelah kencan kedua atau menyatakan bahwa dia hanya menganggap Anda sebagai teman biasa, lebih baik isi hari-hari dengan melanjutkan hidup. Ya, tidak ada yang bisa Anda lakukan selain melangkah ke depan.

2. Jangan Anggap Diri Anda Gagal

Hanya karena sesuatu tidak berjalan dengan semestinya, dalam hal ini mendapat kekasih baru, bukan berarti Anda telah gagal. Jangan menyalahkan diri sendiri atau menganggap Anda kurang pantas untuknya. Penolakan cinta bukan selalu karena apa yang Anda katakan atau lakukan salah, tapi mungkin memang pria tersebut kurang tepat untuk Anda.

3. Bicarakan dengan Sahabat

Obat paling mujarab untuk meredakan rasa kecewa akibat penolakan adalah ‘bersandar’ pada sahabat-sahabat Anda. Saat ada pria yang menolak Anda secara halus maupun tegas, Anda tidak harus sendirian untuk melaluinya. Hubungi teman Anda dan ceritakan apa yang Anda rasakan. Sahabat atau teman yang baik pasti akan memberi dukungan moral yang membuat Anda cepat merasa lebih baik.

Written by : Rinda Marestiani - Blogger

Assalamualaikum im Rinda. of Rinda Marestiani. Asli Blitar Jawa timur,,, '94 Generation. Memiliki Ibu yang luar biasa bernama Sudarwati dan Bapak super hebat bernama Suroso. Nah pada tanggal 15 Agustus 2014, tepatnya jika menurut kalender islam pas bulan syawal, di peristri sama lelaki hebat keturunan Madiun Sumbawa yang bernama Candra Aditya. Kesibukan saat ini full time be a lovely wife, learn blog, and 24 jam nemeni suami kerja. Thanks

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment