Home » » Tiga Tanda Tersembunyi Cowo Jatuh Cinta..

Tiga Tanda Tersembunyi Cowo Jatuh Cinta..

Tiga Tanda Tersembunyi Cowo Jatuh Cinta..

Emmh,, kira-kira apa ya tanda-tanda nya kalau cowo itu lagi suka sama cewe? Temen-temen tau nggak gimana tanda-tandanya seorang cowo yang sedang jatuh cinta atau lagi suka sama cewe.
Naaah di astikrl kali ini kita akan membahas bagaimana tanda-tanda atau ciri-ciri cowo yang lagi jatuh cinta atau sedang suka sama cewe atau lawan jenis. Penasaran kan bagaimana tanda-tanda cowo yang lagi jatuh cinta, hati-hati siapa tau aja ada cowo yang lagi jatuh cinta sama kamu low,,! Nahh langsung aja ni tanda-tanda seorang cowo yang sedang jatuh cinta sama cewe:


VIVAnews - Banyak tanda terbaca saat pria jatuh cinta. Tak melulu harus menunggunya mengucap serangkaian kata cinta yang memabukkan untuk membaca perasaannya. Cukup perhatikan sikapnya saat sedang menikmati waktu berdua.

Setidaknya ada tiga tanda yang mungkin tak Anda sadari bahwa itu adalah isyarat si dia jatuh hati pada Anda, seperti dikutip dari laman Cosmopolitan.

1. Memesan santapan 'maskulin'
Saat sedang makan berdua di restoran, perhatikan pilihan menunya. Pria biasanya akan memilih makanan yang menurutnya lebih 'jantan' untuk menunjukan sisi maskulinitasnya. Mungkin ia lebih memilih menu steak, meski sebenarnya lebih menikmati pasta.
Menurut penelitian Northwestern University, Amerika Serikat, pria cenderung memilih menu daging dalam ukuran besar untuk memberi kesan maskulin pada pasangannya.

2. Gaya bicaranya mulai seperti Anda
Penelitian University of California menunjukkan bahwa seseorang cenderung akan meniru pola ucapan, bahkan aksen bicara, pasangan yang dicintainya.
"Seorang pria yang naksir secara tidak sadar akan meniru bagaimana Anda berbicara, untuk tampak lebih menyenangkan," kata Jessica Lakin, PhD, Profesor Psikologi dari Drew University.

3. Ia suka tiba-tiba lupa
Sebuah penelitian baru menemukan bahwa ketika seorang pria tertarik pada seorang wanita, dia akan memusatkan kekuatan otak begitu besar. Hal ini demi mendapatkan perhatian dan mengesankan wanita incarannya.

Aartikel ini di kutip dari: http://id.news.yahoo.com/viva/20110210/tls-tiga-tanda-tersembunyi-pria-jatuh-ci-34dae5e.html

Written by : Rinda Marestiani - Blogger

Assalamualaikum im Rinda. of Rinda Marestiani. Asli Blitar Jawa timur,,, '94 Generation. Memiliki Ibu yang luar biasa bernama Sudarwati dan Bapak super hebat bernama Suroso. Nah pada tanggal 15 Agustus 2014, tepatnya jika menurut kalender islam pas bulan syawal, di peristri sama lelaki hebat keturunan Madiun Sumbawa yang bernama Candra Aditya. Kesibukan saat ini full time be a lovely wife, learn blog, and 24 jam nemeni suami kerja. Thanks

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

1 comments:

  1. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    ReplyDelete