Home » , » Puisi untuk Cintaku

Puisi untuk Cintaku


                     Ku ungkap hanya untukmu
hari terindah dalam hidup ku saat melihat senyum mu
ku bahagia menjadi orang yang spesial di hati mu
ku hanya ingin kau tau apa yang ada di hati ku
ku mencintai mu apa ada nya
ku mencintai mu dengan tulus
bukan karna kelebihan atau pun harta mu
karna ku sangat sayang ma diri mu
hari ini ku ungkap kan pada mu
satu kata yang ku pendam
dalam hati ku
kalau aku sangat ingin kau selalu di samping ku.


                            Rasaku

aku tak bisa memahami ambisinya
ambisi yang kian hari membuat aku tertegun
tertegun melihatnya menggapai khayalan yang tak pasti itu
apakah dia kan selalu seperti itu
mencari satu hal yang tak pasti arah tujuannya
bingung aku di buatnya
apa yang dimaksudnya
yang aku tahu ambisinya itu hanyalah fiktif belaka
yang malah membuatnya menjadi insan yang terbohongi
tapi aku tak bisa membuatnya sadar
walaupun itu dengan cinta tulus yang aku berikan, meski dia tak tahu…



                       Karena aku bisa nenyayanginya
Entah sampai kapan ku bisa bertahan
menjaga seutuhnya kasih sayangku
meski dia bukan milikku,aku bahagia..
Meski aku tak sesempurna seperti yang dia minta
aku tetap bertahan
dimanapun aku menatap dunia
yang terbayang hanya senyum terindahnya
bahkan saat aku tak bisa lagi menatap dunia
kuharap aku bisa merasakan hangat canda tawanya
selamanya aku menunggu
hingga dia menyadari akan kasih tulusku

Written by : Rinda Marestiani - Blogger

Assalamualaikum im Rinda. of Rinda Marestiani. Asli Blitar Jawa timur,,, '94 Generation. Memiliki Ibu yang luar biasa bernama Sudarwati dan Bapak super hebat bernama Suroso. Nah pada tanggal 15 Agustus 2014, tepatnya jika menurut kalender islam pas bulan syawal, di peristri sama lelaki hebat keturunan Madiun Sumbawa yang bernama Candra Aditya. Kesibukan saat ini full time be a lovely wife, learn blog, and 24 jam nemeni suami kerja. Thanks

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

1 comments:

  1. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    ReplyDelete