Home » , » Software Anti Maling untuk Laptop dan PC

Software Anti Maling untuk Laptop dan PC

Software Anti Maling untuk Laptop dan PC

Selamat datang di Online Magazine Global Teens, Majalah online untuk remaja, kali ini Global teens sedikkit memberikan tips tentang Laptop dan Komputer, yaitu Sowtware Anti Maling untuk Laptop dan PC. Nahh keren bukan, bagaimana kalau teman-teman laptop hilang lalu teman-teman bisa mengetahui sedang berada dimana laptop tersebut dan siapa yang mencurinya bisa mengetahui seperti apa wajah yang mencuri, wahh pasti takut yang mau nyuri laptop kalian. Nah ini terdapat sedikit kutipan tentang Software Anti maling untuk Laptop atau PC.


1. PreyProject Software Anti Maling Untuk Laptop / PC

Program Anti Theft ( Anti Maling / Anti Pencurian ) memang bukan barang baru, jauh sejak beberapa tahun lalu, ketika Smartphone Symbian merajalela banyak program dengan kemampuan ini beredar di pasaran !
Sayangnya kebanyakan program seperti ini tidak gratis, dan kebanyakan hanya diperuntukkan untuk perangkat telpon genggam.
Today saya mencoba bercerita sedikit tentang program anti theft untuk laptop ! sebenarnya dipasang di PC juga bisa ! berbasis windows, mac and linux.
Namanya Prey, jujur nama programnya agak sedikit aneh dan menurut saya, kurang mewakili fungsi softwarenya.
Prey dikembangkan oleh Prey Project, prey sebenarnya gratis, namun dia juga menyediakan versi pro, tentunya kita harus membayar beberapa perak agar dapat menikmatinya.
Prey merupakan program kecil yang terpasang di komputer berbasis windows, mac dan linux, program ini akan menghubungkan dirinya pada interval tertentu dengan server prey melalui jalur internet.
Pendek kata prey dapat bekerja hanya jika ada internet. pengguna prey mendapatkan fasilitas kontrol panel di website prey.
Melalui kontrol panel itulah kita dapat mengatur apa kondisi laptop kita, mulau dari menandai sebagai komputer yang hilang, menyalakan alarm, hingga melacak posisi laptop ( melalui GPS)
Apa saja fitur dan kelebihan yang dijanjikan Prey !
  • Gratis untuk 3 Device lebih dari 3 device harus bayar atau bikin akun baru lagi
  • Lacak lokasi berdasarkan GPS atau WIFI
  • Dapat mengambil foto pencuri, dengan memanfaatkan buildin Webcam yang ada di laptop (jadi pasti kelihatan siapa pencurinya
  • Mengunci windows dengan password, yang dapat sewaktu2 diganti dari jarak jauh !
  • Auto connect dengan wifi terdekat
  • Otomatis merekam aktifitas pencuri dilayar laptop, jadi apapun yang dilakukan pencuri, gambar aktifitasnya dapat langsung kita lihat.
  • Scan perubahan hardware
  • Otomatis dapat melindungi data MS outlook dan Thunderbirth dan data web browser
  • Full AutoUpdate
Itu kelabihan yang dijanjikan Prey. dibwah ini screen shoot programnya (Software Anti Maling untuk Laptop / PC)


Kalo yang dibawah ini screen shoot Control Panel di website Prey (Sofware Anti Maling untuk Laptop / PC)




Download Software Anti Maling Untuk Laptop dan PC




2. Download Laptop Alrm Anti Maling


Di kutip dari: http://jelajahsoftware.blogspot.com/2010/04/alarm-anti-maling-laptop.html


Suatu saat Anda sedang bekerja menggunakan laptop Anda dan untuk keperluan tertentu, maka Anda harus meninggalkan laptop Anda. Karena waktu yang diperlukan tidak lama dan urusan tersebut masih di sekitar Anda menggunakan laptop, Anda enggan atau memang tidak memungkinkan untuk mematikan dan membawa laptop karena setelahnya Anda masih akan menggunakannya. Jika memang Anda sering menghadapi kondisi seperti itu, untuk lebih menjaga laptop Anda dari penggunaan oleh orang lain atau bahkan diambil oleh orang lain, coba gunakan pula Laptop Alarm.

Laptom Alarm merupakan software yang dapat digunakan untuk mengunci laptop dan akan memberikan suara alarm ketika salah satu dari kondisi-kondisi berikut terjadi:

* Kabel power dicabut
* Log off atau Shutdown
* USB Mouse dicabut
* Mouse digerakan

Anda dapat menentukan kondisi-kondisi di atas yang akan diaktifkan setelah menjalankan Laptop Alarm yang juga merupakan portable application, tanpa instalasi sebelumnya dan langsung dapat dijalankan dari file Laptop Alarm yang didownload.

Dari tombol Options dapat pula diatur untuk menentukan password yang akan digunakan untuk membuka ketika laptop dikunci oleh Laptop Alarm. Setelah setting Alarm on dan Options-nya sudah ditentukan, untuk mengunci laptop klik tombol Lock Computer.
Ketika dalam keadaan terkunci oleh Laptop Alarm, jika ada salah satu kondisi di atas terjadi, maka laptop akan mengeluarkan suara. Untuk itu harap diperhatikan bahwa perangkat audio laptop memang berjalan dengan baik dan sesuaikan pula volume suaranya agar dapat terdengar oleh Anda. Untuk dapat menggunakan kembali laptop, maka masukkan password dan tekan Enter.
Meskipun dinyatakan sebagai shareware, saat ini Laptop Alarm dapat digunakan dengan semua fungsi berjalan penuh dan dapat digunakan selama yang Anda inginkan.


Download Software Latop Alarm Anti Maling

Written by : Rinda Marestiani - Blogger

Assalamualaikum im Rinda. of Rinda Marestiani. Asli Blitar Jawa timur,,, '94 Generation. Memiliki Ibu yang luar biasa bernama Sudarwati dan Bapak super hebat bernama Suroso. Nah pada tanggal 15 Agustus 2014, tepatnya jika menurut kalender islam pas bulan syawal, di peristri sama lelaki hebat keturunan Madiun Sumbawa yang bernama Candra Aditya. Kesibukan saat ini full time be a lovely wife, learn blog, and 24 jam nemeni suami kerja. Thanks

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

2 comments:

  1. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    ReplyDelete
  2. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    ReplyDelete