Home » » Soal UN (UAN) SMA 2012

Soal UN (UAN) SMA 2012


Selamat pagi teman-teman, dah nggak kerasa ya sebentar lagi kita sudah ujian akhir nasional UN / UAN, sudah saatnya kita belajar lebih giat dan lebih rajin untuk menghadapi ujian nasional un / uan, mulai dari mengerjakan soal uan tahun 2010 atau prediksi-prediksi soal uan.
Sedikit curhat, ketika saya browsing dengan keyword "kisi-kisi soal UN 2012" banyak sekali website atau blog yang membahas tentang kisi-kisi soal UN 2012, atau mungkin kalian mencari di google dengan keyword "bocoran soal UN 2012" wah tambah banyak sekali web atau blog yang memuat artikel dengan keyword atau kata kunci tersebut.


Disini saya tidak akan memberikan sebuah kisi-kisi atau bocoran tentang UN SMA 2012, karena di internet sudah banyak sekali yang membahas tentang kisi-kisi atau bocoran soal UN SMA 2012. Disini saya hanya akan membahas tentang dampak positif dan negatif dari kita browsing tentang kisi-kisi atau bocoran soal UN SMA 2012, karena setelah saya searching di google tentang keyword "kisi-kisi soal UN SMA 2012" ternyata banyak sekali web yang link download soalnya sudah tidak tersedia, ntah itu kisi-kisi nya memang ada atau hanya ingin mendapatkan pengunjung dari keyword kisi-kisi soal UN SMA 2012, dan karena hal itu sebenarnya justru terlalu membuang-buang waktu dan tenaga kita, karena setelah kita dapat soal kisi-kisi UN SMA 2012 pun belum tentu kita kerjakan, karena soal dari sekolah dan les pun sudah terlalu banyak soalnya, jadi kita cuma buang-buang waktu, tenaga dan uang sebenarnya, jadi mending saran saya jika memang ingin belajar, kerjakan saja soal-soal yang sudah di berikan oleh bapak atau ibu guru kita tentang kisi-kisi UN SMA 2012, dari pada kita capek-capek browsing kisi-kisi atau bocoran SOAL UN SMA 2012 tetapi hasilnya zero.

nah berikut ini mungkin alamat yang menyediakan daftar kisi-kisi soal UN SMA 2012 yang mungkin sedikit relevan..

ini merupakan hasil search dr google:
http://www.google.co.id/search?q=kisi-kisi+UN+SMA+2012&ie=utf-8&oe=utf-8&aq=t&rls=org.mozilla:id:official&client=firefox-a

Written by : Rinda Marestiani - Blogger

Assalamualaikum im Rinda. of Rinda Marestiani. Asli Blitar Jawa timur,,, '94 Generation. Memiliki Ibu yang luar biasa bernama Sudarwati dan Bapak super hebat bernama Suroso. Nah pada tanggal 15 Agustus 2014, tepatnya jika menurut kalender islam pas bulan syawal, di peristri sama lelaki hebat keturunan Madiun Sumbawa yang bernama Candra Aditya. Kesibukan saat ini full time be a lovely wife, learn blog, and 24 jam nemeni suami kerja. Thanks

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

3 comments:

  1. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    ReplyDelete
  2. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    ReplyDelete