Home » » Ampera | Warung Nasi | Rumah Makan | Ampera Malang

Ampera | Warung Nasi | Rumah Makan | Ampera Malang


Apakah anda sedang mencari informasi tentang AMPERA, atau WARUNG NASI AMPERA, atau mungkin jg lagi nyari MAKANAN AMPERA??
SELAMAT.. anda sudah memasuki blog yang tepat dalam mencari segala informasi tentang AMPERA?

Warung Nasi Ampera Malang
Bagi anda pecinta makanan Sunda, kini ada satu pilihan lagi untuk anda. Di Jalan Ijen No.79 Malang anda akan menemukan "Warung Nasi Ampera Malang". Bagi anda yang pernah tinggal di Bandung, mungkin tidak asing dengan warung nasi ampera ini karena warung nasi ampera ini merupakan cabang dari Kebon Kelapa Soekarna-Hatta Bandung.

Saat anda memasuki warung nasi ini, alunan musik sunda akan menyambut anda. Pada bagian sebelah kiri juga terpampang gambar sepanjang ruangan yang menggambarkan perkampungan naga dimana gambar tersebut menceritakan kehidupan masyarakat yang masih tradisional. Warung nasi ini cukup besar, sehingga dapat menjadi tempat bila anda ingin makan bersama teman-teman anda. Pada bagian kiri, pengunjung dapat makan secara lesehan. Tapi lesehan disini dijamin tidak akan membuat kaki anda kesemutan karena ternyata di bawah meja ada ruangan kosong sehingga kita bisa menurunkan kaki.

Untuk memesan makanan, kita dapat langsung memesannya dari pelayan. Tetapi, bila masih bingung memilih, kita dapat melihat langsung makanan apa saja yang tersedia. Pada bagian kanan, ada meja prasmanan yang berisi makanan yang dapat dipilih. Kita dapat mengambil makanan tersebut, kemudian pada akhir meja ada pelayan yang akan menghitung dan selanjutnya mengantar makan kita. Menu yang tersedia merupakan makanan sunda seperti sayur asem, aneka macam pepes (pepes jamur, pepes ayam, pepes tahu), bermacam-macam gorengan (ikan gurame goreng, tempe goreng, tahu goreng, bakwan jagung, bakwan udang), udang bakar, cumi bakar, pete, ati ampela, sambel goreng ati, dll. Untuk ikan, selain digoreng, kita juga dapat memilih untuk dibakar.

Untuk lalapan dan sambal, kita bisa mengambil sepuasnya. Pada lalapan ada yang mungkin jarang digunakan pada umumnya, yaitu daun poh-pohan yang rasanya sangat unik. Selain itu . Sedangkan untuk sambal, kita dapat mengambilnya dalam cobek batu kecil. Sambal yang tersedia ada 4 macam yaitu sambal oncom, sambal godang, sambal dadak, dan sambal terasi goreng. Inilah yang membuat suasana sunda semakin kental. Untuk minuman, kita dapat memesan aneka macam jus ataupun minuman lainnya. Tetapi, untuk teh tawar hangat, disediakan secara gratis oleh warung ini.

Yang mungkin harus menjadi perhatian kita adalah saat membayar di kasir. Sistem yang digunakan adalah setelah makanan kita pilih di meja prasmanan, pelayan akan memasukkan catatan makanan yang kita ambil dalam box. Jadi kita harus teliti memeriksa struk kita, karena kemungkinan makanan orang lain masuk dalam box kita dan akhirnya masuk pula dalam tagihan kita.

Warung Nasi Ampera juga menerima pesanan catering, prasmanan untuk gathering serta dilengkapi wifi hotspot untuk menambah kenyamanan pengunjung.


artikel ini dicari dengan keyword: ampera, ampera malang, warung ampera, warung nasi ampera, ampera bandung, warung ampera, rumah makan malang, rumah makan ampera malang, rumah makan ampera bandung, catering malang, catering ampera, catering murah, catering siap saji, makanan ampera, menu ampera, makanan siap saji, restaurant ampera

source:  http://blitarblogger.blogspot.com/2011/10/ampera-malang-warung-nasi-ampera.html




Written by : Rinda Marestiani - Blogger

Assalamualaikum im Rinda. of Rinda Marestiani. Asli Blitar Jawa timur,,, '94 Generation. Memiliki Ibu yang luar biasa bernama Sudarwati dan Bapak super hebat bernama Suroso. Nah pada tanggal 15 Agustus 2014, tepatnya jika menurut kalender islam pas bulan syawal, di peristri sama lelaki hebat keturunan Madiun Sumbawa yang bernama Candra Aditya. Kesibukan saat ini full time be a lovely wife, learn blog, and 24 jam nemeni suami kerja. Thanks

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

1 comments:

  1. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    ReplyDelete